POPULAR STORIES

Italjet Dragster Mejeng Di IIMS Hybrid 2021, Harganya Mulai Dari Rp 137 Juta

Italjet Dragster Mejeng di IIMS Hybrid 2021, Harganya Mulai dari Rp 137 Juta Italjet Dragster

KabarOto.com - Pada EICMA 2018 lalu, Italjet Dragster diperkenalkan. Sejak saat itu motor berkonsep dragster ini cukup banyak diminati pencinta roda dua di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Untuk itu, Utomocorp sebagai pemegang merek Italjet Dragster di Indonesia, hadirkan motor dengan desain unik berteknologi tinggi ini. Untuk lebih memperkenalkan motor Perusahaan ini pun memboyong Italjet Dragster di IIMS HYbrid 2021.

Baca Juga: Bos Utomocorp Bocorkan Harga Italjet Dragster, Niu Dan Royal Alloy Yang Bakal Meluncur Di IIMS 2021

Denny Utomo selaku Ceo Utomocorp mengatakan, Italjet Dragster adalah sebuah inovasi, ambisi dan passion. Italjet Dragster merupakan urban Superbike yang berkualitas tinggi, inovatif dan terdepan. "Kami bangga dapat menghadirkan Dragster di Indonesia,” jelasnya, di IIMS Hybrid, Kamis (15/04/2021).

Italjet Dragster Limited Edition ini dibanderol Rp 145 juta on the road. Sedangkan Italjet Dragster non Limited Edition dijual dengan harga Rp 137 juta on the road.

Motor ini menggunakan mesin 4-langkah DOHC berpendingin cair dengan system injeksi Magneti Marelli berkapasitas 200 cc. Dirancang untuk performa tinggi yang menghasilkan tenaga maksimal 20 dk.

Baca Juga: Belum Diluncurkan, Italjet Dragster Edisi Khusus Ini Ludes Terjual

Italjet Dragster menurut Denny diproduksi sebanyak 499 unit dan dipasarkan di 19 negara. "Khusus untuk Indonesia, kami memiliki alokasi sebanyak 40 unit dan siap dipesan,” tutup Denny.