POPULAR STORIES

IWC Dan Mercedes Rilis Jam Tangan Terinspirasi Dari AMG ONE

IWC dan Mercedes Rilis Jam Tangan Terinspirasi dari AMG ONE IWC-Mercedes rilis jam tangan pendamping AMG ONE (Dok : IWC)

KabarOto.com - Mercedes-AMG menjalin kerja sama dengan pembuat jam mewah IWC yang terinspirasi dari hypercar AMG ONE.

Seperti kita tahu, AMG ONE hanya akan diproduksi sebanyak 275 unit di dunia, dan jam tangan inilah yang cocok mendampingi ketika menyetir hypercar sangat langka itu.

Arloji tersebut memiliki nama IWC Big Pilot's Watch Constant Force Tourbillon Edition AMG One Owners IW590502. Ini merupakan salah satu dari jajaran IWC Racing Edition IWC Big Pilot watch Constant Force Tourbillon Edition AMG ONE owner.

Baca Juga : Mercedes-AMG ONE Hypercar Layaknya F1 Untuk Jalan Raya

Jam ini memiliki lebar 46,2 mm dan ketebalan 13,5 mm. Sementara material yang digunakan juga baru demi memberi kesan lebih eksklusif. Jam tangan ini memiliki konstruksi titanium aluminide (TiAl), bahan yang dipakai dalam pembuatan mesin Formula 1.

Jam ini dilindungi oleh kaca safir, sementara mahkotanya terbuat dari titanium dan jam tangan ini dilengkapi penutup belakang Ceratanium. Ceratanium pada dasarnya adalah paduan titanium, diikat dengan keramik yang tahan pada goresan.

Dial hitam yang menjadi background juga tampak cantik, lalu ada penunjuk bulan ganda ditampilkan untuk belahan bumi utara dan selatan. Sesuatu paling mencolok ialah pengatur turbillon dengan perangkat gaya konstan, serta bila dilihat tidak ada penunjuk detik hanya menit dan jam memberi kesan ringkas di jam mewah ini.

Baca Juga : Mercedes-Benz GLC Generasi Terbaru, Hadir Dengan Mild-Hybrid

Tali jam ini menggunakan bahan karet dengan motif spesial, memiliki lambang bintang tiga bintang khas Mercedes. Sementara untuk finishingnya yakni warna Petronas Green, sama seperti di mobil balap Mercedes AMG Petronas.

Adapun harganya belum dipastikan, tetapi mengingat unitnya akan sangat langka hanya 275 unit, pastinya akan menguras kantong.