Jack Miller Resmi Gabung Ducati

Jack Miller Resmi Gabung Ducati Jack Miller (Mirco Lazzari gp/Getty Images AsiaPac)

KabarOto.com- Pebalap tim satelit Honda, Jack Miller, memutuskan untuk bergabung ke tim Ducati Pramac Octo pada gelaran MotoGP 2018.

Miller menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan Ducati dan menjadi pebalap Australia kedua setelah Casey Stoner yang bergabung dengan tim asal Italia itu.

Baca Juga:

Pebalap yang identik dengan nomor 43 itu menggantikan posisi Scott Redding yang pindah ke Aprilia dan menjadi partner dari Danilo Petrucci.

Jack Miller juga menilai performa dua pebalap yang menggunakan motor Desmosedici yakni Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso menjadi faktor utama dia bergabung bersama Ducati.

"Itu merupakan salah satu poin yang menarik bagi saya, kedua orang itu membalap dengan sangat baik bersama Ducati. Saya berharap bisa tampil kompetitif di MotoGP musim depan," ujar Miller.

Sejak memulai debut di MotoGP pada tahun 2015, Jack Miller selalu menungangi motor Honda. Awalnya, dia bergabung bersama tim LCR Honda. Semusim berselang, dia pindah ke Marc VDS. Prestasi terbaiknya adalah sekali naik podium di MotoGP Belanda tahun lalu.