POPULAR STORIES

Pacar Seksi Iannone Berulah, Pesawat Mendarat Darurat

Pacar Seksi Iannone Berulah, Pesawat Mendarat Darurat Belen Rodriguez (istmiewa)

Kabaroto.com - Masih ingat dengan kekasih seksi pebalap MotorGP Andrea Iannone, Belen Rodriguez? Ya, sang model seksi itu dikabarkan membuat ulah saat di perjalanan dari Ibiza menuju Yunani dengan menggunakan pesawat.

Seperti dilansir Crash, Rabu (23/8/2017), Belen Rodriguez merokok di dalam kabin pesawat dan melanggar aturan penerbangan. Hal itu membuat pilot pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat di Bandara Lamezia.

Baca Juga:

Meski demikian, Rodriguez merasa tak melanggar satu pun aturan penerbangan. Sang model berkilah bahwa rokok yang dia gunakan merupakan jenis elektrik.

Ini bukan kali pertama Belen Rodriguez berulah. Wanita berusia 21 tahun itu sebelumnya dikabarkan dilarang memasuki garasi Suzuki karena sering berpakaian seronok. Namun, kabar tersebut segera disanggah oleh Suzuki.

Dia juga kerap menjadi kambing hitam terkait belum moncernya performa Iannone bersama Suzuki. Wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina, 32 tahun silam tersebut dinilai telah membuat Iannone kerap tak fokus saat balapan.