Jadi Official Partner Olimpiade, Bridgestone Indonesia Gandeng 3 Atlet Nasional

Jadi Official Partner Olimpiade, Bridgestone Indonesia Gandeng 3 Atlet Nasional Jadi Official Partner Olimpiade, Bridgestone Indonesia Gandeng 3 Atlet Nasional (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- PT Brigestone Tire Indonesia menjadi Official Partner Olimpiade Tokyo 2020. Dalam ajang ini, Bridgestone menggandeng 3 atlet nasional dari cabang olahraga Bulutangkis dan Angkat Besi. Dari cabang Bulutangkis, pemain ganda Peringkat 1 dunia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Sementara itu dari cabang Angkat Besi, peraih medali Olimpiade Angkat Besi, Eko Yuli Irawan dipilih oleh Bridgestone.

Sebagai brand ambassador, ketiga atlet nasional tersebut akan disertakan dalam agenda kegiatan Bridgestone di Indonesia serta mewakili perusahaan menuju Olimpiade Tokyo, 2020. Ketiga atlet ini bekerja sama selaras dengan nilai-nilai Bridgestone dan berbagi semangat untuk menampilkan yang terbaik, bekerja keras, dan berkomitmen untuk komunitas di tempat mereka tinggal.

Baca Juga: Viar Uji Ketangguhan Vortez Sampai Himalaya

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan ketiga atlet nasional yang telah mencapai penghargaan besar di cabang olahraganya masing-masing. Berkat ketekunan, kegigihan, kerja keras, dan integritas mereka," ujar President Director Bridgestone Indonesia, Akihito Ishi kepada awak media di Booth Bridgestone, Sabtu (11/08).

Dia menambahkan, mewakili negara di kancah Internasional merupakan impian bagi setiap atlet. Bridgestone merasa terhormat dapat mendukung Marcus, Kevin, dan Eko agar mereka dapat mewujudkan impian mereka di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Vision Hadirkan Kulit Anti Gores Dan Tahan Api Di GIIAS 2018