POPULAR STORIES

Jadi Sponsor Resmi Sepak Bola Liga Inggris, Castrol Indonesia Jalankan Program Konsumen

Jadi Sponsor Resmi Sepak Bola Liga Inggris, Castrol Indonesia Jalankan Program Konsumen KO/ Castrol

KabarOto.com - Bulan Januari 2022 ini, Castrol telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan kompetisi sepakbola Liga Inggris. Kolaborasi ini bertujuan untuk melibatkan penggemar dari seluruh dunia di pasar utama Castrol termasuk Tiongkok, negara-negara ASEAN, Timur Tengah dan Eropa.

Sebagai bagian dari perjanjian, Castrol akan menjadi sponsor program Premier League Golden Awards Program, dan meluncurkan penghargaan baru yang meningkatkan rangkaian penghargaan yang ada.

Castrol klaimnya akan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk memberikan suara mereka dan memberikan pendapat mereka tentang pemain, penampilan dan momen-momen penting selama musim ini.

Baca juga: Kolaborasi Castrol Sediakan Belasan Ribu Alat Kebersihan Untuk 90 Bengkel Mitra

Pihaknya bermaksud menggunakan sponsorship untuk mempromosikan rangkaian pelumas Castrol sekaligus bisnis layanan dan pemeliharaan yang terus berkembang. Selain produk-produk unggulan di sektor otomotif, produk dan layanan Castrol untuk pelanggan industri, kelautan, dan energinya juga akan dipamerkan.

Mandhir Singh selaku Chief Executive Officer Castrol mengatakan, “Castrol sangat gembira menjadi mitra resmi kompetisi Liga Inggris. Kemitraan ini memberikan kesempatan besar untuk menunjukkan rangkaian produk dan servis dari Castrol yang inovatif kepada konsumen,” ujarnya.

Richard Masters selaku Chief Executive Premier League mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan Castrol karena dianggap merek pelumas yang mendunia, “Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka untuk melibatkan penggemar Liga Inggris di seluruh dunia,” jelasnya.

Baca juga: Castrol GTX Ultraclean, Terbukti Aman Untuk Penggunaan Taksi Online

Guna mendukung kolaborasi antara Castrol dengan Liga Inggris, Castrol Indonesia mengadakan serangkaian aktivitas yang akan melibatkan konsumen, toko, mekanik, dan komunitas.

Salah satunya, Castrol akan mengadakan program promosi konsumen Castrol Golden Goal untuk berkesempatan mendapatkan hadiah langsung menonton pertandingan Liga Inggris sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan Castrol.