POPULAR STORIES

Jaga Kesehatan Penumpang, JA Connexion Berhenti Beroperasi Sementara

Jaga Kesehatan Penumpang, JA Connexion Berhenti Beroperasi Sementara Foto: Wandha/KO

KabarOto.com - Mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia semakin meluas. Bahkan beberapa wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya sudah diimbau untuk menutup pusat perbelanjaan. Hal ini tak lepas dari imbauan pemerintah agar masyarakat tidak melakukan kegiatan diluar rumah apabila tidak genting.

Imbauan tersebut sesuai dengan Seruan Gubernur DKI Jakarta Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Penghentian Sementara Kegiatan Perkantoran Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Wabah Coronavirus Disease (COVID-19).

Baca Juga: Virus Corona Masih Mewabah, Kemenhub Anjurkan Ganti Mudik Pakai Video Call

Halte Scientia Park saat percobaan JA Connexion

Sudah dua pekan masyarakat Indonesia khususnya Ibu Kota melakukan kerja dari rumah dan belajar dari rumah. Sehingga, masyarakat bisa menjauhi kerumunan serta karantina mandiri agar terhindar dari penularan.

Nah, seiring dengan perkembangan situasi dan kondisi saat ini, dalam rangka mendukung upaya pemerintah dan mitra kerjanya Perum PPD melaukan pemberhentian sementara pengoperasian JAConnexion. Penghentian ini terhitung mulai (29/03).

Baca Juga: Ini Simulasi Penutupan Akses Jalan Jakarta-Bogor

Rute yang tidak beroperasi, sebagai berikut:

1. Layanan bus JA Connection Pondok Indah Mall – Soekarno Hatta
2. Layanan bus JA Connection Intermark BSD – Soekarno Hatta

Langkah ini dilakukan demi menjaga keamanan dan keselamatan serta kesehatan bersama demi memutus rantai penyebaran covid-19. Saat ini pasien positif terjangkit covid-19 tak kurang dari 1.000 pasien. Tetap jaga jarak ya, Sob!