Jaguar Kenalkan 2 Versi F-Pace, 300 Sport Dan Chequered Flag

Jaguar Kenalkan 2 Versi F-Pace, 300 Sport dan Chequered Flag foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Jaguar kali ini mengenalkan dua versi terbaru dari F-Pace, yaitu 300 Sport dan Chequered Flag. Harganya juga sudah beredar di Inggris, yaitu $ 71.571 dan $ 62.910.

Untuk warnanya, 300 Sport menawarkan 3 pilihan untuk eksteriornya, yaitu Yulong White, Indus Silver atau Santorini Black. Ditambah dengan detail fitur warna Dark Satin Grey. Logo 300 Sport terpasang di bagian gril dan pintu belakangnya. Nah, interiornya menampilkan kemewahan dengan mayoritas dibungkus menggunakan bahan kulit berkualitas.

f pace

Semakin mewah dengan penggunaan warna kuning pada benang jahitannya yang kontras di jok, panel instrumen, dan konsol tengah. Logo 300 Sport juga tersebar di bagian dalam seperti sandaran kepala jok depan, karpet, serta treadplate. Jok dengan pengaturan elektrik juga menjadi standar keluaran mobil Jaguar terbaru ini.

Baca juga: BMW X3 SDrive20i Mulai Dijual, Ukurannya Makin Lega

f pace

Tidak hanya penampilannya yang menawan dan mewah, fitur serta teknologinya juga mumpuni. Seperti adanya Touch Pro Navigation dengan kemampuan Connect Pro, Display Driver Interaktif berukuran 12,3 inci. Bahkan 300 Sport juga disematkan sound system Meridian loh.

fpace

Namun, ada teknologi yang tidak sematkan oleh Jaguar pada 300 Sport ini. Hanya saja, apabila konsumen ingin mendapatkan teknologi semacam Adaptive Dynamics, Adaptive Cruise Control, jok dengan pemanas, dan beberapa hal lainnya Jaguar dapat menambahkan dengan adanya tambahan biaya.

Seri F-Pace 300 Sport tersedia dengan mesin bensin berkapasitas 2.000 cc. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 296 dk dan torsi 400 Nm. Pilihan lainnya adalah mesin diesel V6 3.000 cc yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 296 dk dan torsi 700 Nm. Kedua model ini all-wheel drive.

Baca juga: Range Rover Sentinel, SUV Mewah Yang Tahan Ledakan Bom

f pace

Untuk versi Chequered Flag konsumen dapat memesan dengan 3 pilihan warna, yaitu Yulong White, Santorini Black atau Eiger Grey sebagai warna baru. Mobil ini dilengkapi dengan bumper depan yang sporty serta detail hitam glossy pada gril, pintu, jendela samping, dan rel bagian atap.

Bagian kokpit dilengkapi dengan trim kulit, detil aluminium, dan treadplate Chequered Flag. Sama seperti versi 300 Sport, mobil ini juga dilengkapi dengan pengaturan elektrik pada joknya. Tetapi, joknya tidak diberi detil jahitan berwarna kuning melainkan kombinasi hitam dan merah.

fpace

Untuk fiturnya, Chequered Flag kurang lebih sama dengan versi 300 Sport yang dilengkapi Touch Pro Navigation Pack, Interactive Driver Display, Touch Pro infotainment system dan sistem audio Meridian. Kedua fitur hiburan Jaguar F-Pace mampu berkoneksi dengan Android Auto and Apple CarPlay.

Pilihan mesinnya tidak sama dengan 300 sport, Chequered Flag menawarkan mesin bensin berkapasitas 2000 cc dengan powertrain AWD yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 246 dk dan 177 dk. Sedangkan, untuk pilihan mesin dieselnya dengan kapasitas yang sama mampu mengeluarkan tenaga 237 dk.