POPULAR STORIES

12 Unit Produk Jaguar Land Rover Siap Dijajal Akhir Pekan Ini

12 unit Produk Jaguar Land Rover Siap Dijajal Akhir Pekan ini

KabarOto.com - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia berencana untuk menggelar test drive terbesar dan paling menantang untuk pertama kalinya di Tanah Air, bertajuk The Art of Performance Tour (TAOPT) dan juga The Above and Beyond Tour (ABT).

Melalui program Driving Experience yang merupakan bagian dari kampanye global Jaguar Land Rover, WAE ingin lebih meningkatkan brand awareness serta memberikan pengalaman lebih bagi konsumen, untuk berada di balik kemudi dari jajaran produk Jaguar Land Rover. Dijadwalkan kegiatan ini digelar pada tanggal 14-15 Juli 2018 di ICE, BSD City, Tangerang.

Baca juga: Land Rover Discovery Bakal Hadir Dengan 'Jantung' Baru

“Acara ini kami laksanakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya dari Jaguar dan Land Rover, di mana media maupun konsumen akan merasakan kelebihan, kemampuan, teknologi dan handling dari produk Jaguar dan Land Rover yang selama ini mungkin belum pernah dirasakan secara langsung dan pastinya akan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi mereka, dan seluruh peralatan rintangan dan kompetisi didatangkan khusus dari Inggris begitu juga dengan seluruh instruktur yang hadir,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE.

Sementara Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover menambahkan, "Program TAOPT dengan kun-kun khusus disiapkan bagi peserta untuk merasakan performa dan handling sporty dari Jaguar. Peserta dengan waktu tercepat berkesempatan untuk menonton Formula E yang akan diadakan bulan Maret 2019 mendatang di Hongkong," ujar Jentri.