Jajal Motor Impian Sobat KabarOto Di Test Ride Area IIMS 2022

Jajal Motor Impian Sobat KabarOto di Test Ride Area IIMS 2022 Kipli

KabarOto.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Dyandra hadirkan beragam kegiatan. Salah satunya test ride dari berbagai merek dari Agen Pemegang Merek (APM) hingga industri kreatif.

Contohnya, Royal Enfield, Yamaha, Can-Am, Kawasaki, Honda, Gesits, Utomocorp, Benelli hingga industri kreatif seperti Kosmik atau Komunitas Motor Listrik Custom E-Moto Expo & Championship yang menampilkan berbagai motor sekaligus untuk dicoba lewat test ride dan dipajang dalam acara kompetisi.

Pengunjung dapat langsung mengunjungi lokasi test ride area untuk melakukan test ride, pendaftaran dapat dilakukan melalui website atau on-site.

Baca juga: Ferrox Tebar Promo Filter Motor Dan Mobil Baru Di IIMS 2022, Ini Harganya

Beragam unit tersedia untuk pengunjung adalah. Sobat KabarOto dapat mengunjungi area tersebut dari pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Sebelum melakukan test ride, tentunya Sobat KabarOto dapat mengunjungi indonesianmotorshow.com atau tokopedia untuk pembelian tiket IIMS Hybrid 2022 secara online. Sobat yang melakukan pembelian tiket klaimnya juga berkesempatan memenangkan grand prize 4 mobil dan 2 motor yang akan diundi setiap minggunya.

Baca juga: Deretan Program Motor Suzuki Di Ajang IIMS 2022

Dari pantauan KabarOto, ada beberapa motor baru yang siap dijajal seperti Honda CB 150 X, Honda Vario 160, Gesits, Can-Am Ryker, Royal Enfield Classic 350, Yamaha Fazzio, dan beberapa motor listrik custom yang disediakan oleh Indonesia Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC). Selamat mencoba!