POPULAR STORIES

Jajaran Kendaraan Hybrid Toyota Bakal Mejeng Di Auto2000 Virtual Weekend Sales

Jajaran Kendaraan Hybrid Toyota Bakal Mejeng di Auto2000 Virtual Weekend Sales

KabarOto.com - Di tengah pandemik, masyarakat pastinya masih cukup merasa waspada melakukan kegiatan di luar rumah. Apalagi kalau harus berada di tempat yang berkerumun dengan ratusan orang. Sampai saat ini pameran masih belum bisa dilakukan secara offline, sebab itu mereka beralih ke digital atau virtual sebagai alternatifnya.

Mengingat pekan depan DKI Jakarta akan menerapkan PSBB total, Sobat KabarOto tak perlu khawatir kalau ingin membeli mobil. Pasalnya, pekan ini Auto2000 akan mengadakan Auto2000 Virtual Weekend Sales. Serunya, akan ada jajaran kendaraan baru dari Toyota yang mejeng di pameran ini.

Baca Juga: First Impression All New Toyota Corolla Cross Hybrid

Tema yang diangkat adalah Hybrid Lifestyle - Synergy Drive, Synergy Life, AutoFamily. Nah, Auto2000 Virtual Weekend Sales akan dilaksanakan pada Sabtu, (12/9) pukul 11.00 WIB melalui aplikasi Zoom. Serunya, akan ada talk show yang diisi oleh Ditto Percussion dan Kirana Larasati yang membahas hybrid lifestyle dan dunia olahraga.

Seperti yang Sobat KabarOto ketahui, lini kendaraan Toyota berbasis hybrid sudah sangat banyak seperti C-HR Hybrid, Corolla Cross Hybrid, Altis Hybrid, Alphard Hybrid, serta Camry hybrid. Nah, di acara ini akan ada informasi terkait kendaraan tersebut.

Baca Juga: Garansi Panjang Mobil Hybrid Toyota Dan Biaya Perawatan Yang Mirip

Mobil hybrid memiliki beragam kelebihan, antara lain irit bahan bakar, emisi gas buang rendah, dan tidak perlu isi ulang baterai. Bahkan untuk servisnya sudah bisa dilakukan di seluruh bengkel Auto2000.

Di pameran ini, Sobat KabarOto bisa melakukan transaksi pembelian unit Toyota baru secara virtual. Tentunya akan ada promo dan penawaran program selama acara berangsung. Bagi yang tertarik bisa kunjungi link Auto2000 Virtual Weekend Sales.