POPULAR STORIES

Jakarta Auto Week Akan Hadir Maret 2023, Dengan Konsep Lifestyle

Jakarta Auto Week akan Hadir Maret 2023, dengan Konsep Lifestyle Suasana Jakarta Auto Week tahun 2022 di JCC, Senayan Jakarta (Foto: Seven Event)

KabarOto.com - Jakarta Auto Week (JAW) akan kembali berlangsung 11-19 Maret 2023 mendatang. Pameran otomotif yang digagas oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dan dukungan dari Kementerian Perindustrian, hadir dengan konsep beda. Berkolaborasi dan menggandeng industri gaya hidup (lifestyle). Lokasinya, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

JAW x Lifestyle 2023, akan menghadirkan merek-merek mobil ternama dan terbaru anggota Gaikindo, dan akan bekerjasama dengan brand-brand ternama dunia lifestyle. Mewakili segmen fashion, entertainment, music, art dan culture, food & beverage dan lain sebagainya.

Baca Juga: Kembali Digelar, Jakarta Auto Week 2023 Mengusung Tema Baru

Pameran ini akan menggunakan seluruh area JCC, Senayan, luasnya mencapai 30.000 m2. Didukung program-program promosi penjualan menarik, untuk bagi calon konsumen.

Jakarta Auto Week 2022 (Foto: Seven Even)

Brand-brand produk lifestyle, juga akan melengkapi pameran ini, dengan beragam produk-produk unik yang sedang trend di masyarakat.

Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo, sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran mengatakan, dua industri yaitu otomotif dan lifestyle memiliki segmen dan market yang memiliki potensi sangat besar.

“Pasar otomotif semakin melebar, dengan terbentuknya lifestyle masyarakat saat ini," terangnya, dalam keterangan resmi, Senin (12/12/2022).

JAW 2023 akan menjadi momentum yang menggabungkan dua kekuatan, melalui kolaborasi antara industri otomotif dan gaya hidup. "Akan dapat mendorong aktivitas penjualan pada sepanjang pameran berlangsung," tuturnya.

Baca Juga: Roda Dua Hingga Aftermarket Ramaikan Jakarta Auto Week (JAW) 2022

Selain pameran, test drive dan test ride, juga akan hadir Modification Contest, Community Gathering, JAW Talks, Live Music, Fashion Show, serta Automotive Art Installation untuk menarik dan menghibur seluruh masyarakat pecinta otomotif.