Jakarta Auto Week Sudah Dibuka, Pengunjung Mulai Padati Area Pameran

Jakarta Auto Week Sudah Dibuka, Pengunjung Mulai Padati Area Pameran Tiket Jakarta Auto Week Rp50rb untuk weekdays dan Rp75 ribu untuk Weekend

KabarOto.com - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-20 Maret 2022 sudah dibuka. Pengunjung dapat melihat mobil impian mereka pada pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia bersama Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia berkunjung ke area pameran.

Baca juga: Digelar Saat PPKM Level 2, Ini Target Pengunjung Jakarta Auto Week

Pameran ini, dibuat untuk menstimulus penjualan, dengan dihadirkan beragam promo selama pelaksanaannya. Gaikindo rencananya akan menjadikan Jakarta Auto Week, sebagai pameran berkelanjutan, untuk menjaga gairah pasar otomotif.

Pameran yang dibuat sebagai ajang untuk mendongkrak penjualan mobil di awal tahun, tentunya promo yang ditawarkan peserta pameran sangat menarik. Beragam merek mulai dari Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya hadir di GJAW.

Mereka menghadirkan program relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, lucky dip, hingga hadiah langsung akan diberikan setiap pembelian mobil di ajang GJAW.

KUnjungan Dirjen Kemenhub dan Kemenperin di Jakarta Auto Week 2022

Meski berlangsung di tengah pandemik Covid-19, membuat panitia harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk para pengunjung. Rizwan Alamsjah selaku Ketua III Gaikindo yang juga Ketua Penyelenggara Pameran menyampaikan, pihaknya memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga.

Baca juga: Berburu Mobil Di Jakarta Auto Week, Banyak Diskon Dan Hadiah

“Protokol kesehatan akan diterapkan, dengan ketat, untuk kenyaman bersama. Supaya kita selalu dalam kondisi sehat,” terang Rizwan. Pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2 kali dosis dan minimal 1 kali dosis untuk anak berusia 6-12 tahun. Telah terdaftar di aplikasi peduli lindungi.

Tiket JAW dijual untuk Senin sampai Jum'at Rp 50 ribu dan weekend Sabtu-Minggu Rp 70 ribu. Pembelian dapat dilakukan secara online melalui aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.