POPULAR STORIES

Jakarta Motofest Ramadan 2023 Sukses Sedot Anime Bikers Jabodetabek

Jakarta Motofest Ramadan 2023 Sukses Sedot Anime Bikers Jabodetabek Kipli/Adipro

KabarOto.com - Jakarta Motofest Ramadan 2023 Sukses digelar pada bulan Ramadan, acara yang digagas Adi Pro ini, merupakan seri pembuka dari tahun 2023 ini, yang berlokasi di Mall Grand Cakung, Bekasi, Jawa Barat (09/04).

Gelaran ini mengusung unsur kontes modifikasi berbalut dengan temu kangen antar klub motor, “Jakarta Motofest tidak sekadar kontes modifikasi tapi bisa dikatakan sebagai event berbagi, didalamnya ada bagi takjil, berbagi ke anak yatim piatu, freestyle show, tausyiah menjelang buka puasa serta talkshow Touring asia oleh Andra," ujar Adi Pro sebagai Koordinator.

Baca Juga: Bikers! Begini Cara Membedakan Apparel Kulit Asli Dan Sintetis

Khusus kontes sendiri dipadati berbagai kelas dipakai menjadi 2 bagian di wilayah indoor dan outdoor. Bagian luar, juga tersedia tenda tenant, motor peserta modifikasi dan panggung hiburan.

Gelaran kontes modifikasi menyerap 113 motor dengan berbagai genre mulai klasik, airbrush, racing sampai matic look. Adapun kegiatan Ngabuburide, konvoi motor menunggu bedug maghrib yang dilakukan dari kawasan Raden Inten, Jakarta Timur menuju lokasi acara.

Baca Juga: 25 Bikers BSX Berlibur Sambil Bersosial Di Pantai Teluk Hantu

"Ini tahun ke-2 acara digelar dan akan jadi agenda tetap tiap tahun, selain itu Jakarta Motofest bisa jadi pionir event biker berbagi kalangan, khususnya di kawasan Jakarta dan sekitarnya," kata Adi Pro.

Event kali ini, kata Adi, dihadiri sebanyak 1.800 bikers dari berbagai komunitas, Ia pun mengklaim bahwa klub motor yang hadir di Jakarta Motofest sebanyak 112 klub se-Jabodetabek.

“Gue ucapkan terimakasih atas dukungan semua sponsor dan komunitas yang hadir pada event kali ini,” tutupnya.