Jakarta Motofest Vol 1 Jadi Acara Kumpul Komunitas Motor Awal Tahun 2022

Jakarta Motofest Vol 1 jadi Acara Kumpul Komunitas Motor Awal Tahun 2022 AdiPro

KabarOto.com - Adi pro telah menggelar acara silaturahmi antar komunitas. Beberapa komunitas yang hadir antara lain komunitas airbrush Indonesia, komunitas pencinta helm, klub motor, para modifikator hingga komunitas pecinta hadir di acara Jakarta Motofest volume 1.

Event yang digelar dua hari (22-23/01) tersebut diantaranya modifikasi motor, airbrush, freestyle show, sunmori, bazar otomotif, talkshow, donor darah, perpanjangan SIM, santunan anak yatim, kumpul komunitas motor jabodetabek, serta ada poles helm bayar suka suka dari komunitas belajar helm.

Baca Juga: Perdana, Adipro Kumpulkan Modifikasi Motor Jabodetabek Di IIMS Hybrid 2021

“Ini adalah acara perdana di awal 2022. AdiPro selalu mewujudkan ide barunya setiap acara. AdiPro selalu memfasilitasi penyelenggaraan keinginan teman-teman komunitas otomotif,” ujar Adi kepada wartawan (26/01).

Ia mengaku sangat bersyukur acara ini diklaim banyak dukungan sponsor meski perdana digelar. “Jakarta Motofest adalah penggabungan elemen roda dua. Biasanya kan saya buat event hanya modifikasi motor saja, tetapi di sini saya jadikan satu kesatuan agar mereka dapat bersilaturahmi," imbuhnya.

Di hari kedua, digelar Jakarta Mothaifest. Yakni pecinta motor-motor Thailand khusus anak muda. "Acara ini merupakan road to IIMS 2022, AdiPro yang berperan sebagai pengisi acara,” imbuh pria yang kerap memakai topi itu.

Baca juga: Ketika Pecinta Skuter Klasik Modifikasi Jeep Cherokee

Ia bilang, pemenang ajang kontes modif Motofest dan Mothaifest Jakarta volume 1 akan ditawarkan di acara IIMS nanti, 17-27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Saya Adipro berharap agar acara otomotif semakin ramai dengan landainya level covid 19 karena sudah lama juga bertahan tanpa kegiatan, saya ucapkan banyak terima kasih dukungan buat para sponsor, media partner, pihak mall, komunitas motor, komunitas airbrush, komunitas helm dan semua yang ikut berpartisipasi di acara ini," tutupnya.