Jakarta Raya Sudah Bisa Nikmati Pertalite Harga Khusus Rp 6.450

Jakarta Raya Sudah Bisa Nikmati Pertalite Harga Khusus Rp 6.450

KabarOto.com - Pertamina tengah melangsungkan Program Langit Biru. Beberapa waktu lalu telah dilaksanakan di beberapa wilayah seperti Jawa-Madura-Bali termasuk Jakarta Pusat dan Utara. Kali ini Program Langit Biru Pertamina kini hadir di wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Timur.

Pelaksanaan program ini merupakan dukungan terhadap Peraturan Pemerintah No. 41 tahun 1999 tentang Pengendalian Pencemaran Udara, yang perlu menjadi perhatian seluruh pihak.

Saat ini hampir seluruh pihak tengah membantu untuk meminimalisir polusi udara. Melalui Program Langit Biru, Pertamina mengenalkan bahan bakar berkualitas yang bisa digunakan oleh masyarakat. Pasalnya, selain baik untuk lingkungan, bahan bakar tersebut akan mempengaruhi kinerja mesin.

Baca Juga: Pertamina Dirikan SPBU Modular Di Kawasan Universitas Riau

BBM berkualitas memiliki kadar oktan tinggi, sehingga rendah emisi. Bahkan ini akan berpengaruh terhadap konsumsi BBM sehingga lebih irit. Saat ini Pertamina terus mendorong masyarakat untuk menggunakan BBM berkualitas seperti Pertalite RON 90, Pertamax RON 92, dan Pertamax Turbo RON 98.

Melalui Program Langit Biru, Pertalite kini bisa dibeli dengan harga khusus yaitu Rp 6.450 lebih murah Rp 1.200 dari harga normalnya.

Baca Juga: Beli Pertamax Gunakan MyPertamina Dapat Cash Back Rp 250 Per Liter

Selain kendaraan roda dua, Program Langit Biru Pertamina juga menyasar kendaraan roda tiga, angkutan umum kota, serta taksi plat kuning untuk ikut berkontribusi dalam kepedulian lingkungan.

"Dengan harga khusus, kami mengajak pengendara ini mendapatkan customer experience, bahwa dengan BBM berkualitas mesin kendaraannya lebih awet dan bertenaga," ujar Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III Eko Kristiawan.

Pertalite harga khusus bisa didapatkan di SPBU yang melayani promo tersebut, Sobat KabarOto bisa melihat ada spanduk yang terpasang pada totem SPBU. Jangan khawatir, selama program ini berlangsung Pertamina tetap menyalurkan Premium sesuai penugasan pemerintah.