POPULAR STORIES

Jaket 3 Dimensi Peugeot Terinspirasi Dari Mobil Masa Depan Mereka

Jaket 3 Dimensi Peugeot Terinspirasi dari Mobil Masa Depan Mereka Peugeot

KabarOto.com - Pada peluncuran perdana Peugeot Inception Concept di Eropa, pihaknya memilih untuk bergabung dengan desainer Prancis Emeric Tchatchoua, pendiri merek 3.Paradis.

Peugeot Inception Concept menandai transformasi dalam 4 hal:

- Generasi baru Peugeot i-Cockpit® yang mengintegrasikan teknologi steer-by-wire, menghilangkan roda kemudi demi kontrol Hypersquare.
- Interior yang menawarkan pengalaman on-board baru bagi penumpang.
- Desain Peugeot elektrik generasi berikutnya tiba pada tahun 2026.
- Teknik baru yang akan digunakan untuk mengurangi jejak karbon dan mencapai tujuan Carbon Net Zero pada tahun 2038.

Baca Juga: Peugeot Beri Suku Bunga 0% Tenor 4 Tahun Dan Hadiah Lainnya

"Saya senang Peugeot memulai rangkaian kolaborasi kreatifnya dengan Emeric, sangat selaras dengan nilai-nilai Peugeot," Ujar Linda Jackson, CEO Peugeot.

Emeric Tchatchoua meluncurkan pakaian unik yang terinspirasi dari mobil konsep tersebut. Jaket yang mereka desain memainkan ilusi optik berkat cetakan 3D lenticular yang berubah warna tergantung pada sudut pandang.

Jaket ini mengacu pada desain interior Peugeot Inception Concept dan menggunakan teknologi 3D yang sama pada material yang juga ditemukan di dek kendaraan. Pencetakan 3D revolusioner, efisien, dan dapat didaur ulang, ini merupakan hasil pertemuan antara dua merek kreatif dan visioner.

Baca Juga: Peugeot 9X8 Hypercar Anyar Diperkenalkan Perdana Di Milan Design Week

"Selama percakapan pertama saya dengan tim Peugeot, saya menyadari bahwa kami memiliki banyak kesamaan, seperti penggunaan desain untuk memberikan dampak positif pada dunia di sekitar kita, juga sebagai keinginan untuk menginspirasi rasa kebebasan. Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa yang sangat besar bagi saya untuk dapat berkolaborasi dengan mereka," ujar Emeric.