POPULAR STORIES

Peugeot 9X8 Hypercar Anyar Diperkenalkan Perdana Di Milan Design Week

Peugeot 9X8 Hypercar Anyar Diperkenalkan Perdana di Milan Design Week Peugeot

KabarOto.com - Desain grafis baru dari Peugeot 9X8 Hypercar bekerja sama dengan seniman J. Demsky dan baru saja diresmikan di Milan Design Week untuk pertama kalinya kepada pers internasional.

Selama Milan Design Week, Peugeot akan menampilkan pengungkapan yang dibuat khusus untuk acara ini, yang menggabungkan seni dan teknologi. Pengunjung dapat terjun ke alam semesta yang imersif, terdiri dari serangkaian layar yang menampilkan gaya unik seni grafis J. Demsky dan corak baru Peugeot 9X8.

Matthias Hossann selaku Peugeot Design Director, Phil York selaku Peugeot Marketing and Communication Director dan Gustavo Menezes selaku Peugeot Total Energies Team Driver, semuanya hadir untuk peluncuran kendaraan baru tersebut.

Baca Juga: Begini Cara Kerja Mesin Hybrid Peugeot

Saat membayangkan Peugeot 9X8, J. Demsky klaimnya melakukan lebih dari sekadar mendekorasi mobil, dia mengirimkan pesan yang kuat, dalam tradisi besar Art Cars yang telah menandai sejarah otomotif, dengan menerapkannya pada mobil sport.

Mobil itu diklaim mengekspresikan yang terbaik dari Peugeot dalam hal penampilan, efisiensi, dan teknologi. J. Demsky adalah seorang seniman Spanyol eklektik, dan telah menciptakan desain grafis untuk apparel balap dan helm pengemudi.

Baca Juga: Begini Spesifikasi Mesin Hybrid Peugeot

Peugeot melakukan strateginya untuk bermitra dengan seniman berbakat, desain grafis Peugeot 9X8 adalah kolaborasi kedua tahun ini dan dengan sempurna mengilustrasikan bahwa "Dunia lebih baik dengan gaya".

Desain grafis unik dari kendaraan ini akan ambil bagian dalam 24 Hours of Le Mans yang legendaris, yang akan merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun ini. Peugeot 9X8 dengan demikian akan mengikuti jejak pendahulunya yang gemilang, 905 (pemenang Le Mans pada tahun 1992 dan 1993) dan 908 (2009).