POPULAR STORIES

Jalin Kemitraan, Shell Buka Dua SPBU Di Malang, Jawa Timur

Jalin Kemitraan, Shell Buka Dua SPBU di Malang, Jawa Timur

KabarOto.com - Shell Indonesia membuka 2 jaringan SPBU baru yang berlokasi di Jalan Kawi, Malang dan Jalan Wahidin, Lawang, Jawa Timur. SPBU hasil kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) dengan PT Petrolux Arya Mandala bertujuan untuk membantu percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat di Jawa Timur akan BBM berkualitas.

SPBU Shell di Kawi dan Lawang menawarkan produk dan layanan berkualitas yang terintegrasi, mulai dari BBM hingga produk pelumas untuk kendaraan bermotor serta layanan penggantian pelumas. Tersedia pula fasilitas umum lainnya seperti toilet, mushola yang bersih dan nyaman serta nantinya akan hadir pula toko yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan maupun keperluan sehari-hari.

Baca Juga: 4 SPBU Shell Kini Hadir Di Jawa Timur

Dengan pembukaan dua SPBU Shell di Malang, jumlah keseluruhan SPBU Shell kini mencapai 98 SPBU, tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatra Utara, serta Jawa Timur. Shell akan terus memperluas jaringannya untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan bahan bakar dan layanan berkualitas. Shell mengajak calon mitra baik perorangan dan perusahaan untuk berdiskusi lebih lanjut, mengenai program kemitraan dengan mekanisme DODO.

SPBU Shell di Jalan Kawi, Malang

Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia mengatakan, Pertumbuhan kebutuhan BBM di Jawa Timur merupakan kesempatan bagi Shell untuk memperluas jaringan bisnis SPBU-nya.

"Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, mampu mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di berbagai daerah dan menjadi salah wujud dukungan kami untuk berperan aktif membangun perekonomian di berbagai daerah di Indonesia,” paparnya.

Baca Juga: Shell Akan Tambah 10 SPBU Hingga Akhir Tahun 2017

Selain SPBU di Malang, PT Petrolux Arya Mandala juga telah menjadi mitra Shell Indonesia untuk SPBU di Bintaro dan Pamulang, keduanya di Tangerang Selatan. SPBU Shell dengan skema kemitraan DODO telah tersebar di Jabodetabek, Jawa Timur dan Sumatra Utara.

Skema kemitraan yang ditawarkan oleh Shell bersifat transparan dan mudah. Selain itu, kepada mitra DODO Shell juga memberikan pembekalan berupa pelatihan, dan membantu mitra bisnis dengan memberikan bantuan promosi berskala lokal dan nasional.