POPULAR STORIES

Jalin Silaturahmi, Chery Pertemukan Komunitasnya Di Jabodetabek

Jalin Silaturahmi, Chery Pertemukan Komunitasnya di Jabodetabek With Chery With Love satukan komunitas Chery (CSI)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengadakan acara temu konsumen untuk wilayah Jabodetabek pada hari Minggu, (18/06) kemarin. Kegiatan yang bertajuk With Chery With Love (WCWL) ini adalah yang pertama kali diadakan untuk wilayah Jabodetabek.

Pelaksanaan WCWL bermaksud untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara merek dengan konsumen. Kegiatan eksklusif ini melibatkan partisipasi dari 30 unit mobil Chery, dengan total jumlah peserta yang hadir sebanyak lebih dari 100 orang.

Baca Juga: Chery Omoda 5 BEV Bakal Mejeng Di GIIAS 2023, Belum Ada Bayangan Harga

“With Chery With Love merupakan sebuah acara yang sangat penting bagi Chery, karena pada momen ini Chery merayakan keberadaan para konsumen sebagai bagian dari Chery Family,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Chery memiliki komitmen yang kuat dalam memprioritaskan kepuasan konsumen yang juga merupakan misi perusahaan yang berfokus pada customer value. Hal ini diwujudkan dengan memberikan pelayanan berstandar kepada konsumen.

Baca Juga: Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, Dibekali Fitur Modern Layaknya Mobil Eropa

Selama berlangsungnya acara, CSI membuka berbagai pertanyaan, dan memberikan materi khusus untuk penjelasan teknologi Chery, yang dimaksudkan untuk membangun hubungan yang lebih hangat dan emosional dengan konsumen, sementara peserta WCWL juga dapat bertukar informasi dan pengalaman sebagai sesama pemilik mobil Chery.

Selain kegiatan offline seperti WCWL, komunikasi CSI dengan konsumen juga dibangun secara online melalui sebuah grup WhatsApp, yang mewadahi konsumen untuk bertanya secara langsung kepada personil CSI dan diler.

“Kami percaya bahwa memahami dan merespon dengan baik kebutuhan konsumen adalah kunci kesuksesan kami sebagai perusahaan Internasional," tutup Shawn Xu.