POPULAR STORIES

Jam Tangan AC Schnitzer, Cocok Buat Pecinta BMW

Jam Tangan AC Schnitzer, Cocok Buat Pecinta BMW

KabarOto.com – Bagi pecinta BMW, nama AC Schnitzer tentu sudah tidak asing lagi. Perusahaan tuner ini memiliki basis di kota Aachen, Jerman, dikhususkan untuk mobil-mobil BMW atau Mini saja. AC Schnitzer didirikan oleh Willi Kohl dan Herbert Schnitzer pada 1987.

Namun ternyata bukan hanya komponen dan suku cadang aftermarket, tapi ada juga aksesori fashion seperti jam tangan yang dikeluarkannya, bernama AC Schnitzer Quartz Chronograph 5. Pastinya jadi setelan cocok deh, apalagi digunakan bersamaan ketika sedang berkendara.

Baca Juga : Body Kit Honda Civic Nouva Project J, Karya Anak Bangsa Untuk Dunia

Jam tangan ini lebih cocok untuk pria, karena desainnya maskulin dengan baluran warna hitam. Memiliki diameter 45 mm, dan bodinya menggunakan material full metal. Dibalut oleh strap berbahan kanvas hitam jahitam merah, tapi dilapis kulit untuk yang kontak ke tangan agar nyaman dipakai.

Desain sebenarnya cukup sederhana dengan bagian dial hitam dan abu-abu ditengahnya. Tulisannya pun dibuat kontras warna putih agar mudah dilihat, dan tidak boleh ketinggalan adalah logo AC Schnitzer terpampang jelas, memberi kesan eksklusif. Serta tiga buah bulatan ditengah memiliki fungsi penunjuk menit, jam dan stopwatch.

Baca Juga : Bagaimana Sih, Proses Pengerjaan Porsche Cayman KARMA Di Indonesia?

Menggunakan mesin penggerak Seiko VD54, dan mampu tahan air hingga kedalaman 30 meter. Setiap jam juga akan dikemas dengan box eksklusif. Bagaimana tertarik memilikinya?