POPULAR STORIES

Jam Tangan Atelier Jalaper AJ-P400 Terinspirasi Dari Lamborghini Miura

Jam Tangan Atelier Jalaper AJ-P400 Terinspirasi dari Lamborghini Miura Foto : Atelier Jalaper.

KabarOto.com - Pembuat jam tangan asal Prancis, Atelier Jalaper baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka yakni AJ-P400, yang kabarnya terinspirasi dari Lamborghini Miura.

Casing AJ-P400 dibuat dengan bahan aluminium finishing satin, memiliki diameter 39,5 mm. Lalu bagian bezel memiliki bentuk oval, yang terinspirasi dari lampu depan Miura, serta memiliki kaca depan kristal safir anti-reflektif.

Lalu bagian desain dial jam memiliki warna hitam, dan jarum menyala dalam gelap yang terinspirasi dari spidometer Miura. Serta dipermanis dengan aksen 4 pilihan warna ikonik Miura yakni hijau, tosca, hitam dan oranye.

Baca Juga : Lamborghini Huracan Tecnica Racikan Novitec Terlihat Lebih Sempurna

Dilengkapi mesin Sellita SW270-1 M, penggerak jam ini mekanikal dengan daya tahan hingga 45 jam. Serta punya fungsi sebagai penunjuk jam, menit, detik, tanggal, serta indikator penggerak di arah jam 6. Jam ini mampu tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Baca Juga : Lamborghini Invencible Jadi Edisi Terakhir Mesin V12

Soal harga, banderolnya sekitar US$ 1.900 atau Rp 27,5 jutaan. Serta stoknya sangat terbatas hanya 400 unit di dunia, dan jadwal pengiriman pada April mendatang.