POPULAR STORIES

Jam Tangan Jocob & Co Versi Fast And Furious, Dibanderol Rp8 Miliar

Jam Tangan Jocob & Co Versi Fast And Furious, Dibanderol Rp8 Miliar

KabarOto.com – Film ke sembilan dari seri Fast And Furious sedang tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Cerita petualangan Dominic Toretto (Vin Diesel) dengan timnya berlanjut karena adanya musuh baru dan Dom harus menghentikannya.

Untuk para fans berdompet tebal, demi merayakan eksistensi Fast And Furious yang sudah mencapai film kesembilan dan sudah berjalan dua dekade. Jacob & Co selaku produsen jam mewah asal Swiss menawarkan jam tangan menarik nih Sob!

Jacob & Co telah bergabung dengan Universal Studios untuk merilis Twin Turbo Fast & Furious yang hanya akan dibuat sembilan unit saja menandai satu untuk menandai setiap serinya.

Baca Juga : Body Kit Spesial HKS Untuk Toyota GR Yaris

Bodinya berukuran panjang 57 mm, lebar 52 mm dan tebal 17 mm, dilengkapi dengan kristal safir melengkung untuk kaca di bagian depan dan belakang yang memberikan pandangan jelas pada keindahan mesin JCFM05 kaliber Jacob & Co, mesin penggerak manual yang terdiri dari sekitar 832 komponen.

Jam ini punya desain dengan perpaduan warna hitam, silver dan merah. Di mana jika kita lihat pada bagian dalamnya ada gambar scene balapan dari Dominic Toretto dan Brian O’connor dengan mobil American Muscle dan Sport JDM khasnya. Serta ada sosok wanita pemegang bendera start mengingatkan kita pada adegan balap liar ketika film pertamanya.

Baca Juga : Toyota Supra Milik Tokoh Ikonik Brian O'Connor Terjual Rp7 Miliaran

Pada bagian strapnya menggunakan bahan kulit premium warna hitam dipermanis jahitan motif berlian. Adapun pengaitnya pun sudah memakai material titanium.

“Twin Turbo Furious kami sangat cocok untuk franchise Fast & Furious. Jacob & Co. telah terlibat dalam banyak kemitraan penting dan sukses, tetapi kami tidak pernah bermitra dengan entitas yang sangat cocok dengan DNA kami.” kata CEO Jacob & Co Benjamin Arabov.

Soal harga, banderol jam ini tidak main-main, yakni sebesar US$ 580.000 atau sekitar Rp 8,1 miliar.