POPULAR STORIES

Toyota Supra Milik Tokoh Ikonik Brian O'Connor Terjual Rp7 Miliaran

Toyota Supra Milik tokoh Ikonik Brian O'Connor Terjual Rp7 Miliaran

KabarOto.com – Toyota Supra milik tokoh Brian O’Connor dalam film Fast and Furious terjual dengan harga Rp 7,9 miliar. Sebelumnya, mobil berkelir oranye itu dilelang pada 17 hingga 19 Juni lalu.

Barrett–Jackson selaku rumah lelang mobil yang bertanggung jawab sudah mengumumkan penjualan mobil tersebut melalui akun twitter-nya.

Baca juga: Toyota GR Supra A91-CF Edition, Disiapkan 600 Unit!

"TERJUAL! 'Mobil 10 detik' telah melewati batas penjualan dengan memecahkan rekor $ 550.000!," demikian cuitan Barret-Jackson.

Sebagai informasi, Toyota Supra yang sudah dimodifikasi seperti ini merupakan mobil produksi 1994. Proses modifikasi dilakukan oleh The Shark Shop di El Segundo California, Amerika Serikat. Selain di film Fast and Furious, mobil ini juga digunakan pada film 2 Fast 2 Furious yang diputar pada 2003.

Baca juga: Tampil Sangar Toyota Supra Berkonsep Body Kit Avante Design

Toyota Supra ini mendapatkan sentuhan modifikasi mulai dari body kit ekstrem, spoiler APR, pelek 19 inci Racing Hart M5, dan penggunaan Nitrous Oxide atau dikenal dengan nama NOS.

Jantung mekanisnya mengandalkan mesin berkode 2JZ-GTE, yakni 6 silinder turbo dengan kapasitas 3.000 cc yang dipadukan dengan transmisi otomatis 4 percepatan.