POPULAR STORIES

Jam Tangan Kolaborasi AMG Dan IWC Tembus Rp130 Juta

Jam Tangan Kolaborasi AMG dan IWC Tembus Rp130 Juta

KabarOto.com - Mercedes-AMG bukan hanya merek yang sekadar mencakup mobil berperforma tinggi. Sejak 2004, Bukan saja dengan Mercedes-Benz namun AMG telah berkolaborasi dengan perusahaan jam tangan asal Swiss yakni IWC Schaffhausen. Nah hasil kerja sama itu baru saja menghasilkan koleksi jam anyar Pilot’s Watch Chronograph Edition “AMG” yang dibanderol US$ 9.100 atau Rp 130 jutaan.

Jam tangan ini dibuat menggunakan konstruksi kombinasi material dan desain yang berkualitas, menggabungkan titanium dan serat karbon, jam tangan ini punya diameter 43 mm.

Baca juga: Mercedes-AMG SL Terbaru Bakal Pakai Bodyshell Lebih Ringan

IWC pertama yang menyertakan mesin jam kaliber 69358 buatan IWC dan jam tangan pertama dengan ukuran ini berikut casing terbuat dari titanium Grade 5, sehingga ringan dan tahan gores yang terinspirasi oleh lapisan cat Selenite Grey Magno khas AMG.

Jam tangan ini bisa berputar sendiri setelah baterai habis dengan cadangan 46 jam. Bagian latar belakang menggunakan serat karbon yang kontras saat disandingkan dengan jarum penunjuk warna perak. Adapula penunjukkan menit, detik hingga tanggal.

Untuk gelang jam, menggunakan bahan tali kulit anak sapi hitam, kemungkinan terinspirasi dari bagian interior Mercedes-Benz yang mewah, sama seperti bahan jok, roda kemudi, dasbor, dan lainnya. Sehingga nyaman dipakai tangan dalam waktu lama.

Baca juga: Transfer Teknologi Mercedes-AMG Project ONE dari Formula 1

Satu-satunya bagian dari logo AMG adalah di tempat yang tidak akan dilihat oleh siapa pun karena ada di bagian belakang casing kristal safirnya.

pemesanan tersedia melalui IWC.com atau toko IWC dan ritel resmi. Pelanggan dapat mendaftarkan jam tangan di bawah program perawatan My IWC yang memperpanjang garansi selama dua tahun standar hingga enam tahun, tidak perlu khawatir deh apabila terjadi kerusakan.