POPULAR STORIES

Jambore Nasional Picanto Club Indonesia 2016 Goes To Dieng

Jambore Nasional Picanto Club Indonesia 2016 Goes to Dieng Picanto Club Indonesia rayakan Anniversary ke-12 dengan Jambore Nasionl bertema “Together to Unity” goes to Dieng. (Foto: picanto-indonesia.com)

Memeriahkan 12 tahun perjalanannya di dunia otomotif, Picanto Club Indonesia (PiCA) mengadakan kegiatan bertajuk Jambore Nasional Picanto Club Indonesia dengan mengambil tema “Together to Unity” di Kawasan Wisata Kebun Teh Tambi – Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

Rangkaian acara Jamnas PiCA ini diawali dengan Pre Event Jamnas PiCA yang diselenggarakan di 4 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Dengan support penuh dari PT KMI, Pre event ini dilaksanakan pada Sabtu, 1 Oktober 2016 dengan agenda Technical Meeting dan pengecekan gratis bagi semua kendaran yang terdaftar sebagai peserta Jamnas PiCA 2016.

Kegiatan ini digelar pada 7-9 Oktober 2016 lalu dan dihadiri oleh 60 kendaraan, 144 orang peserta, 80 PM PiCA dari Jabodetabek, Purwakarta, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, Magelang, Surabaya, dan Bontang ini secara keseluruhan berjalan lancar dan meninggalkan kesan positif bagi semua peserta.

Melalui kegiatan ini diharapkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar sesama member PiCA dapat semakin terasa erat dan itu memang dapat terlihat dari ekspresi peserta jamnas yang nampak ceria penuh kegembiraan.

Secara keseluruhan, tidak ada kendala berarti yang ditemui selama perjalanan, apalagi rasa aman hadir dengan ikut sertanya KIA Guard dari PT KMI.

Sebagai penutup dari rangkaian acara Jamnas PiCA 2016, dilakukan post event berupa pengecekan gratis yang kembali disupport oleh PT KMI dan dilaksanan pada Sabtu, 15 Oktober di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Baca Juga: