Jambore Suzuki Club Dimeriahkan Ribuan Anggota Klub Resmi Suzuki

Jambore Suzuki Club Dimeriahkan Ribuan Anggota Klub Resmi Suzuki Para anggota klub Ertiga (KO/Edo)

KabarOto.com - Ribuan pemilik mobil Suzuki, yang terdiri dari seluruh komunitas resmi mobil Suzuki, berkumpul di Museum Purna Bhakti Pertiwi, pada 28 September kemarin, untuk memeriahkan acara Jambore Suzuki Club 2019.

Dony Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, mengusung tema 'One for All', Jambore Suzuki Club bertujuan untuk merekatkan solidaritas antar klub kendaraan Suzuki.

Baca Juga: Test Drive Mazda 3 Sedan - Paket Lengkap Dalam Sebuah Mobil Kompak

"Kami sungguh bangga memiliki komunitas resmi Suzuki yang mempunyai semangat solidaritas yang sangat tinggi. Rasa kebersamaan serta kekompakan yang ditunjukkan dari seluruh klub resmi Suzuki berhasil mensukseskan acara ini," kata Dony.

Diikuti oleh lebih dari 2 ribu orang dari berbagai klub

Kegiatan Jambore Suzuki Club ini sendiri memiliki 2 agenda utama, yakni pengukuhan komunitas resmi Suzuki ke-14 Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) serta peluncuran Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

"Suzuki Carry merupakan rekan usaha utama pengusaha di Indonesia. Tidak hanya dikenal sebagai produk yang tangguh dengan mesin yang bandel, carry juga memiliki ikatan emosional yang dalam di hati masyarakat Indonesia," ujar Agus Bramantyo Ketua Umum SCCI.

Anggota karimun Club Indonesia dengan mobil yang telah dimodifikasi

Baca Juga: Sosok Mobil Raisa, Yang Siap Bikin Demonstran Mual Dengan 'Nyanyiannya'

SCCI sendiri, pada awalnya terbentuk melalui media sosial, dan kini telah memiliki chapter daerah yang tersebar di seluruh provinsi di Tanah Air, dengan total jumlah anggota mencapai 70.000 orang.

Dimeriahkan juga dengan kontes modifikasi

Selain itu, acara ini juga turut dimeriahkan oleh rangkaian acara menarik, seperti aktivitas pameran dan penjualan mobil, test drive, program servis, dan pastinya silaturahmi antar komunitas Suzuki.