POPULAR STORIES

Jamnas Ke-6 Komunitas CMIC Ramai 2.000 Peserta

Jamnas ke-6 Komunitas CMIC Ramai 2.000 Peserta KTB

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendukung penuh acara Jambore Nasional ke-6 komunitas pecinta Truk Mitsubishi Fuso Canter Mania Indonesia (CMIC).

Acara tahunan yang mengambil lokasi Kebun Teh Jamus Ngawi, Jawa Timur pada Minggu (24/11/2019) ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para komunitas serta pegiat truk.

Rangkaian acara mulai dari tatap muka anggota komunitas dari seluruh regional, safety driving clinic, penawaran khusus program penjualan dan suku cadang, program amal, games, serta hiburan.

KTB membawa serta produk Mitsubishi Fuso yang ditampilkan di lokasi acara, sehingga pengunjung dapat mengobservasi langsung produk andalan Colt Diesel yang menjadi idola bagi para Pecinta Truk.

“Kami senang bahwa Komunitas CMIC selalu suportif terhadap Brand Mitsubishi Fuso,” ujar Sudaryanto, Deputy Group Head of FUSO Branding Group yang turut serta dalam acara ini.

Baca Juga: Komunitas Mitsubishi Fuso Jambore Nasional Ke-5 Di Purbalingga

Menurutnya, keterlibatan KTB dalam acara Jamnas CIMC ke-6 ini juga merupakan bentuk dukungan KTB terhadap komunitas. “Kami berharap sinergi ini dapat terjalin dengan baik,” tambahnya.

Sebanyak 2.000 peserta anggota komunitas hadir meramaikan acara, terdiri dari pemilik truk, driver, hingga pecinta truk secara umum. “Anggota CMIC yang hadir hari ini datang dari berbagai area, kami menyebutnya ‘koridor’,” ujar Zainur Rohman, anggota CMIC.

Zainur menyebut, saat ini CMIC memiliki 53 koridor yang menjadi perwakilan di masing-masing wilayah yang tersebar ke seluruh Indonesia, sebagaimana produk Mitsubishi Fuso yang tersebar ke seluruh wilayah Indonesia.

Selain sosialisasi produk, KTB juga kerap mensosialisasikan program-progam khusus dan isu terkait regulasi kendaraan niaga. Salah satu program yang disosialisasikan pada acara ini adalah program kampanye digital #JalaniBersamaFuso yang berlangsung di media sosial.