Jamnas Motor Besar Indonesia Dihadiri 500 Bikers

Jamnas Motor Besar Indonesia  Dihadiri 500 Bikers Touring peserta Jamnas MBI ke Pangandaran.

KabarOto.com - Motor Besar Indonesia (MBI) sukses menggelar Jambore Nasional di Pantai Pangandaran 30 Aguatus - 1 September 2019. Untuk menuju ke Pangandaran, 500 anggota MBi dari b erbagai wilayah seperti Bandung, Jakarta, Depok dan Bogor melakukan touring.

Tiba di lokasi Jamnas, MBI menggelar serangkaian kegiatan, dimulai dengan bakti sosial membedah masjid di Pangandaran, Jawa Barat. Usai bedah masjid, ratusan peserta melakukan rolling thunder di sepanjang pantai timur sampai dengan pantai barat bersama perwakilan masyarakat Pangandaran yang dipimpin oleh Sutan Abdul Rosyid.

Baca Juga: Cara Motor Besar Indonesia Pertahankan Keutuhan Klub

Bedah Masjid di Pangandaran.

Berbagai merk moge seperti Harley-Davidson, Victory Motorcycles, Indian Motorcycles, BMW, Honda, Yamaha, Ducati, Kawasaki, dan lain-lain mendapat perhatian lebih dari warga Pangandaran yang kagum atas aksi MBI. Usai roling thunder, peserta mengelar aksi mengambil sampai di sepanjang Pantai Pangandaran.

Sutan Abdul Rosyid juga yang aktif di bidang Pariwisata serta penanggulangan bencana di Pangandaran ini, mengapreasi semangat para biker bersemangat mengumpulkan sampah yang menunjukkan keinginan agar Pangandaran semakin maju.

Peserta jamnas MBI bersih-bersih Pantai Pangandaran.

Niko Marcellino, Ketua Panitia Jamnas 2019 mengatakan, selaon mengadakan kegiatan bakti sosial dan aksi bersih-bersih, peserta ditantang untuk mengikuti games Slow Ride, Swim Blind, dan lain-lain.

"Games ini tujuannya untuk team building, menguatkan kekompakan dan keakraban masing-masing wilayah," terangnya.

Selain itu kegiatan yang bertujuan untuk menyatukan visi misi anggota adalah rapat koordinasi wilayah. "Rapat kerja ini dibuat untuk persiapan rapat kerja MBI.

MBI menggelar rolling thunder di sepanjang Pantai Pangandaran.

"Setiap wilayah memberikan program masing-masing untuk semester kedua tahun 2019 serta mempersiapkan kegiatan di tahun-tahun mendatang," papar Sekretaris Jenderal MBI, Capt. Bimo Seno. Di puncak acara, Jamnas ini melakukan seremoni pemberian tanda penghargaan untuk para Founder dan juga Ketua Wilayah MBI.

Baca Juga: Motor Besar Indonesia Ajak 100 Anak Yatim Bermain Di Ocean Dream, Ancol

Motor Besar Indonesia (MBI) merupakan club penncinta Moge yang dipimpin Ketua Umum, Satrio Nur Rachmanto ini. MBI sudah memiliki delapan Wilayah, yaitu DKI Jakarta, Cirebon, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali dan Bogor. Saat ini, anggota MBI telah mencapai ribuan orang yang tersebar di seluruh Wilayah tersebut.