POPULAR STORIES

Jangan Khawatir, Begini Penerapan Protokol Kesehatan Di Road To Show Indonesian Custom

Jangan Khawatir, Begini Penerapan Protokol Kesehatan di Road to Show Indonesian Custom

KabarOto.com - Akibat Indonesian Custom Show ditunda, pihak penyelenggara menggelar Road to Show Indonesian Custom. Acaranya berlokasi di Yogyakarta, tepatnya di Hartono Mall Yogyakarta. Bagi Sobat KabarOto yang bisa hadir, acara ini akan digelar mulai 29 Oktober sampai 1 November 2020 mendatang.

Nantinya acara ini tak hanya sebagai ajang pameran otomotif, tetapi mengampanyekan terkait adaptasi kebiasaan baru di dunia custom dengan tagline Ku Custom Mobil dan Motorku untuk Menjaga Imunku.' Hal ini tentunya sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan.

Baca Juga: Banyak Digunakan Customer Fleet, Penjualan Suzuki Karimun Wagon R Melonjak

Berbicara soal protokol kesehatan panitia akan membagikan masker gratis kepada pengunjung yang memasuki area pameran. Baik panitia, pengunjung maupun vendor wajib melakukan pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan masker dan face shield. Tak kalah penting, cuci tangan dan penggunaan hand sanitizer adalah hal wajib ya!

Sumber: Instagram ICS

"Kami menggunakan thermo gun atau UV Gate, pengunjung dengan suhu di atas 37,3 derajat Celsius tidak diperkenankan masuk area pameran, dan diarahkan mengunjungi tim medis," kata Project Director Indonesian Custom Show Budhi Winarno.

Baca Juga: Dari Kendaraan Hingga Alat Rumah Tangga, Artwork Ini Bisa Penuhi Hasrat Custom Culture

Terkait jalur di pameran juga ada aturannya Sob, pihak penyelenggara hanya memberlakukan jalur satu arah. Bahkan jumlah pengunjung pun harus dibatasi demi meminimalisir penyebaran Covid-19. Tak lupa penyemprotan disinfektan juga dilakukan secara berkala.

"Ada pula, penyemprotan disinfektan secara berkala yakni pada pukul 12.00 WIB dan 18.00 WIB setiap harinya," tambah Budhi.

Bagi orang-orang yang hadir juga harus melakukan registrasi, tapi tenang saja karena registrasi dilakukan secara digital melalui QR Code.