Jangan Sampai Ketinggalan, Merchandise MotoGP Mandalika Hanya Di IIMS Hybrid 2022

Jangan Sampai Ketinggalan, Merchandise MotoGP Mandalika Hanya di IIMS Hybrid 2022 Foto : Rizky / KabarOto

Kabaroto.com – Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 kali ini hadir Official Merchandise MotoGP.

Pada IIMS Hybrid 2022 ini tidak hanya menyajikan berbagai produk mobil dan motor saja, melainkan membawa suasana kemeriahan MotoGP Mandalika yang digelar pada Maret 2022 lalu.

Baca juga: Hadir Di IIMS Hybrid 2022, Von Dutch Tawarkan Apparel Edisi MotoGP

Untuk pertama kalinya hadir Official Merchandise MotoGP yang dibawa oleh Juarastore.id. Untuk Sobat pencinta MotoGP yang ingin membeli, ada berbagai macam pilihan merchandise yang bisa dibeli.

“Selama IIMS, kami membawa beragam macam produk. Mulai dari baju, jaket, topi, tumbler, gantungan kunci. Bicara soal harga mulai dari Rp 130 ribu hingga Rp 600 ribu,” ungkap Hafiz selaku Supervisor Juarastore.id.

Baca juga: Respiro Kasih Diskon Sampai 70 Persen Di IIMS Hybrid 2022

Selain booth MotoGP Mandalika, ada juga booth VR46 yang merupakan outlet yang khusus menjual merchandise Valentino Rossi. Tak ketinggalan, Astra Honda Motor juga memajang Honda Vario berlivery Repsol dan bertanda tangan Marc Marquez juga dipajang.

Bagi Sobat yang tertarik, MotoGP Mandalika hadir di Hall B JIExpo, Kemayoran, Jakarta hingga akhir pekan ini. Jadi jangan sampai ketinggalan!