POPULAR STORIES

Respiro Kasih Diskon Sampai 70 Persen Di IIMS Hybrid 2022

Respiro Kasih Diskon Sampai 70 Persen di IIMS Hybrid 2022 Booth Respiro di IIMS Hybrid 2022 (Foto: KO)

KabarOto.com - Buat kalian para bikers yang mencari perlengkapan berkendara, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 menjadi tempat yang tepat. Karena di sini, banyak booth-booth menawarkan apprel dengan harga diskon.

Seperti Respiro, yang menghadirkan beragam produk, mulai dari jaket, sepatu, tas, sarung tangan hingga balaclava. Alfi Alfiqri, Supervisor Respiro mengatakan, selama IIMS promo yang diberikan sampai 70 persen.

Baca Juga: Bikers ! Nih Sepatu Model Anyar Respiro

Jaket-jaket Respiro di IIMS Hybrid 2022 (Foto: KO)

"Paling banyak dicari sepatu, itu diskon yang paling besar kemarin," terang Alfi di booth Respiro. Selain itu, Jaket juga menjadi yang paling banyak dicari. Diskonnya mulai dari 10 persen.

"Harga jaket itu di kisaran Rp220 ribu sampai Rp1.485," tambahnya. Jas hujan juga menjadi salah satu kebutuhan bikers yang menjadi buruan pengunjung selama pameran.

Baca Juga: Merchandise Terbaru Federal Oil Gresini Moto2 Dari Respiro Hadir Di JHE 2018

Sementara itu sarung tangan harga mulai Rp89 ribu. "Pembelian di tokopedia pembelanjaan minimal Rp500 ribu ada cashback 5 persen," papar Alfi lagi. Saat ini banyak stok yang sudah terbatas, sehingga pembeli kehabisan untuk mendapatkan barang yang diinginkan.