POPULAR STORIES

Jangan Tergiur Harga Murah, Ini Tempat Mendapatkan Suku Cadang Asli Honda Berkualitas

Jangan Tergiur Harga Murah, Ini Tempat Mendapatkan Suku Cadang Asli Honda Berkualitas Servis di bengkel AHASS memastikan garansi tetap berlaku (Foto: AHM/Kabaroto)

KabarOto.com - Jangan tergiur harga murah, pemilik motor Honda bisa melakukan servis dan mengganti suku cadang asli di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Beragam komponen asli pabrikan, bisa didapatkan, meski harganya terlihat lebih mahal, namun suku cadang yang didapat berkualitas.

Berbagai keuntungan pun dihadirkan untuk pemilik motor Honda jika melakukan servis di bengkel AHASS, di antaranya, ditangani oleh mekanik yang memiliki pengetahun dan keahlian menangani motor Honda. Mereka telah dilatih dan mendapat sertifikasi dari Astra Honda Motor, untuk memberikan bisa menangani masalah yang dialami konsumen.

Baca Juga: Pemilik Honda Jangan Khawatir Motor Bermasalah, AHM Sudah Miliki Ribuan Jaringan Di Indonesia

Ketersediaan suku cadang asli Honda di bengkel AHASS

Jika sepeda motor Honda masih baru, garansi saat perbaikan atau perawatan di AHASS tetap berlaku. Namun, bila melakukan servis di luar bengkel resmi, garansi akan hangus.

Selain itu, bengkel AHASS dilengkapi peralatan dan teknologi modern, yang diperlukan untuk melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda.

Baca Juga: Mengenal Fitur-Fitur Pada Motor Honda Yang Tidak Dimiliki Merek Lain

Pelayanan maksimal yang diberikan kepada konsumen

Didukung ribuan jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia, AHASS juga menjamin stok suku cadang, dan memberikan layanan lebih cepat.

Riwayat servis sepeda motor Honda konsumen juga tercatat dengan baik. Sebagai informasi, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memiliki 3.717 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Indonesia.