POPULAR STORIES

Pemilik Honda Jangan Khawatir Motor Bermasalah, AHM Sudah Miliki Ribuan Jaringan Di Indonesia

Pemilik Honda Jangan Khawatir Motor Bermasalah, AHM Sudah Miliki Ribuan Jaringan di Indonesia Servis di bengkel resmi Honda (Foto: AHM)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan sepeda motor Honda di Indonesia sejak tahun 1971 sampai sekarang. Menawarkan produk berkualitas, juga menghadirkan jaringan diler dan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jika memiliki motor Honda jangan khawatir motor bermasalah, karena AHM sudah memiliki 3.717 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Indonesia.

Keuntungan servis sepeda motor Honda di bengkel resmi, salah satunya ditangani teknisi berpengalaman, mendapatkan suku cadang yang asli atau original.

Baca Juga: Servis Motor Honda Tanpa Antri Pakai Aplikasi Ini

Honda memiliki 1.700 jaringan diler di Indonesia

Dimanapun bengkel yang dipilih, pastikan beberapa poin berikut untuk menjamin pengalaman servis sepeda motor yang berkualitas.

1. Kualitas Komponen dan Layanan

Servis di bengkel resmi klaimnya menjamin kualitas dan ketersediaan komponen yang lengkap. Keaslian produk pun terjamin dan sesuai dengan standar pabrikan.

Pengerjaan di bengkel resmi, klaimnya juga dilakukan oleh teknisi ataupun tenaga kerja profesional sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan penanganannya.

Bengkel resmi juga memberikan garansi berdasarkan waktu mulai dari 7 hari hingga 30 hari dan jarak tempuh sejauh 500 Km hingga 1.000 Km penggunaan kendaraan, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Adapun 3 tipe layanan yaitu perawatan berkala, perawatan ringan, dan perawatan berat sesuai dengan kondisi motor.

2. Akses Informasi

Sebagai jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda, AHASS berkomitmen memberikan layanan responsif kepada para konsumen, dengan waktu pengerjaan cepat dan terukur.

Konsumen dapat mengakses informasi pada website https://www.astra-honda.com/after-sales/service ataupun melakukan layanan pesan pada aplikasi smartphone dan kontak call center Honda.

Konsumen pengguna sepeda motor Honda, juga dapat mengakses Buku Pedoman Pemilik Garansi (BPPG) secara digital melalui Honda Motopub (https://www.hondamotopub.com/AHJ).

Baca Juga: Mengenal Fitur-Fitur Pada Motor Honda Yang Tidak Dimiliki Merek Lain

Servis di bengkel resmi, dilakukan mekanik berpengalaman

3. Pelayanan

Bengkel resmi AHASS memiliki standar khusus dan fasilitas penunjang kenyamanan bagi para konsumen, ketika menunggu waktu pengerjaan servis sepeda motor selesai.

Kemudahan pelayanan juga didukung oleh program servis kunjung, sehingga konsumen tetap dapat melakukan servis di rumah masing-masing.

Fasilitas booking service juga memberikan kenyamanan bagi konsumen, untuk dapat mengatur waktu yang paling cocok dengan aktivitas kesehariannya.

4. Jaringan

Lebih dari 3.700 bengkel resmi sepeda motor Honda tersebar di seluruh penjuru Indonesia, yang klaimnya siap melayani konsumen untuk memastikan sepeda motor dalam kondisi terbaiknya.

Pemilik sepeda motor Honda yang melakukan servis di AHASS, kdapat memanfaatkan Kupon Perawatan Berkala untuk mendapatkan layanan servis dan oli gratis sesuai dengan ketentuan yang berlaku.