POPULAR STORIES

Servis Motor Honda Tanpa Antri Pakai Aplikasi Ini

Servis Motor Honda Tanpa Antri Pakai Aplikasi Ini Aplikasi Daya Auto untuk konsumen Honda di Jawa Barat (Foto: Daya Auto)

KabarOto.com - Servis motor dan membeli suku cadang tanpa antri, bisa dilakukan melalui aplikasi di smartphone. Astra Honda Motor (AHM) melalui jaringan main dilernya, sudah memiliki teknologi ini. Tujuannya memudahkan konsumen merawat motor Honda kesayangan di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Fitur yang ditawarkan di antaranya, katalog produk Honda seperti sepeda motor, spare part, aksesoris, apparel sampai oli. Konsumen juga bisa menentukan waktu dan lokasi servis melalui aplikasi.

Baca Juga: Ini Untungnya Pengguna Motor Honda Pakai Aplikasi Wanda

Terdapat juga program loyalty, bisa digunakan dengan mengumpulkan poin dari aktivitas di aplikasi. Nantinya dapat ditukar dengan voucher yang tersedia. Nyamannya lagi, aplikasi bisa mengingatkan konsumen untuk jadwal servis motor, masa berlaku servis gratis serta SIM dan STNK.

Aplikasi Motorku X

Masing-masing regional memiliki aplikasi berbeda, PT Daya Adicipta Motora (DAM) contohnya, main diler motor Honda wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Wisesa untuk wilayah Sulawesi Utara, Maluku Utara dan Gorontalo memiliki Daya Auto.

Main diler Wahana Makmur Sejati (WMS) punya aplikasi bernama Wahana Honda (Wanda). Astra Jawa Tengah menghadirkan aplikasi Motorku X. PT Mitra Phinastika Mulia main diler Jawa Timur BromPit. Sementara wilayah Sumatera Utara menggunakan aplikasi Keretaku dan di Banten bernama Moski. Semua bisa didownload melalui Playstore.

Cara menggunakannya, setelah mendownload, bisa mendaftar dengan memasukkan nama, nomor telepon aktif, email atau sosial media, seperti Facebook.

Setelah itu aplikasi-aplikasi tersebut bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, seperti membeli motor baru, booking servis motor Honda tanpa antri, membeli spare part, apparel dan lainnya.

Baca Juga: Download Aplikasi Daya Auto, Konsumen Honda Di Jabar Dapat Asuransi Rp 30 Juta

Cara menggunakan aplikasi untuk servis motor, menggunakan salah satu aplikasi seperti Daya Auto, di antaranya

1. Tentukan tanggal servis
2. Pilih tanggal servis
3. Pilih waktu Servis
4. Pilih tipe servis
5. Pilih pengerejaan servis yang diinginakan
6. Kemudian klik lanjut untuk menyelesaikan booking servis.