POPULAR STORIES

Jangan Terlewat! Alva Tebar Beragam Promo Menarik Selama GIIAS 2023

Jangan Terlewat! Alva Tebar Beragam Promo Menarik Selama GIIAS 2023 Booth Alva di GIIAS 2023 (KabarOto/Angga)

KabarOto.com - Alva ikut serta dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Hadir melalui motor listrik Alva One dan Alva Cervo, Alva memberi beragam pilihan promosi dan kerja sama untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik serta meningkatkan dampak yang telah dicapai selama setahun mengaspal pasca GIIAS 2022.

Alva juga menjadi merk motor listrik pertama yang memperkenalkan penawaran skema trade in bagi masyarakat.

"Melalui hal tersebut, kami yakin masyarakat dapat secara nyata mendapatkan kemudahan dalam mengadopsi kendaraan listrik.” ucap Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva.

Baca Juga: Begini Cara Merawat Sepeda Motor Listrik Alva Cervo

Beragam penawaran menarik yang bisa Sobat KabarOto dapatkan dalam pembelian Alva selama GIIAs 2023 yakni kesempatan menikmati diskon spesial Alva sebesar Rp 7 juta untuk setiap pembelian unit selama GIIAS 2023.

Alva memberikan kuota promo ini secara terbatas kepada pembeli. Promo ini dapat dinikmati oleh satu nomor KTP per unit, serta tidak bisa digabungkan dengan promo-promo lain yang tersedia.

Kedua, ganti motor konvensional menjadi motor listrik Alva one atau Alva Cevro lewat program trade in.

Ketiga, Alva memberikan penawaran dari berbagai pihak, di antaranya yaitu bank BRI, CIMB Niaga, serta Adira. Bank BRI memberikan penawaran berupa diskon hingga Rp 2 juta dan cicilan hingga 36 bulan dengan bunga 0 perseb bagi para pemegang kartu debit dan kredit BRI. Sedangkan, bank CIMB Niaga memberikan promo cashback hingga Rp 1,5 juta dan cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0 persen.

Bersama Adira, Alva tak hanya fasilitasi program trade-in tetapi juga diskon down payment sebesar Rp 4 juta dengan hadiah langsung jaket Respiro bagi pembeli Alva One dan 1 buah shad box bagi pembeli Alva Cervo.

Baca Juga: Cara Alva Ikut Andil Lestarikan Lingkungan Kadipaten Mangkunegaran Surakarta

Keempat, Alva juga menyiapkan banyak hadiah langsung untuk tiap transaksi di GIIAS 2023, seperti 30 Puff Vest bagi 30 pembeli pertama, kesempatan memenangkan giveaway tas lipat, serta potongan sebesar Rp 1 juta untuk tiap pembelian tunai.

Alva juga memberikan kejutan bagi para pembeli Alva di GIIAS dengan kesempatan memenangkan giveaway berupa 1 unit Alva One untuk setiap transaksi motor Alva yang diundi di hari terakhir perhelatan GIIAS, yakni tanggal 20 Agustus 2023.