POPULAR STORIES

Jangkau Pelanggan, Mazda Indonesia Resmikan Diler Di Lampung

Jangkau Pelanggan, Mazda Indonesia Resmikan Diler di Lampung EMI

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di Indonesia kembali meresmikan diler Mazda terbaru yang berada di kawasan JI. ZA Pagar Alam No.154, Bandar Lampung.

Mazda Pagar Alam merupakan diler pertama yang diresmikan PT EMI di tahun 2022 dan merupakan diler ke-5 di pulau Sumatera setelah Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang yang diresmikan oleh PT Eurokars Motor Indonesia.

Ricky Thio selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia bersama Bapak Yanto Lim selaku Direktur PT Pegasus Prima Sakti hadir sebagai perwakilan selama prosesi acara yang meliputi rangkaian peresmian mulai dari pengguntingan pita dan ditutup dengan pemotongan tumpeng.

Baca juga: Kumpulkan 500 Mobil, Ini Hal Positif Yang Dilakukan Mazda E2000 Comunity (ME2000C) Saat Kopdar Serentak

“Para mitra diler menjadi titik kontak pertama kami dengan pelanggan, atau kerap disebut front line untuk Mazda untuk mendekati pelanggan,” ujar Ricky Thio pada acara peresmian.

Berdiri diatas lahan seluas 1.000 meter persegi, diler Mazda Pagar Alam merupakan bangunan 2 (dua) lantai yang terdiri dari showroom, Customer Lounge, Workshop Area di lantai 1. Sedangkan Ruang Administrasi dan Marketing ada di lantau 2.

Baca juga: Senjata Mazda Indonesia Lariskan Penjualan Di Jakarta Auto Week 2022

PT Pegasus Prima Sakti (Mazda Pagar Alam) menawarkan layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part) dengan showroom 2 unit display dan juga terdapat delivery section. Pada area bengkel (workshop), terdapat 3 service bay yang sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Terdapat Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids' corner, dan akses Internet. Seperti halnya di seluruh diler Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Pagar Alam berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100 ribu km (mana yang tercapai lebih dahulu).