POPULAR STORIES

Jasa Marga Perpanjang Contraflow Di Tol Japek Sejak Km 53 Arah Jakarta

Jasa Marga Perpanjang Contraflow di Tol Japek Sejak Km 53 Arah Jakarta Contraflow di ruas tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta (dok. Jasa Marga)

KabarOto.com - Mulai pukul 16.30 WIB, Jasa Marga atas diskresi Kepolisian memberlakukan contra flow arah Jakarta mulai dari Km 47 sampai dengan Km 41.

Upaya ini dilakukan untuk mengurai kepadatan jelang rest area. Sebagai bentuk komitmen Jasa Marga untuk memberikan kenyamanan pengguna jalan pada arus balik Lebaran 1439 H.

Baca juga: Belum Seluruh Pemudik Kembali ke Jakarta Hingga H+5 Lebaran 2018

Namun melihat semakin tingginya volume kendaraan menuju Jakarta, Jasa Marga pun atas diskresi Kepolisian memperpanjang contraflow arah Jakarta tersebut mulai dari Km 53 sampai dengan Km 41 mulai pukul 18.33 WIB.

Contraflow di KM 53 arah Jakarta

"Diharapkan dengan diterapkannya contra flow dapat mengurai kepadatan jelang rest area Km 52 dan 42," ungkap Irra Susiyanti, Senior Specialist Corporate Communications PT Jasa Marga (Persero).

Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan.