POPULAR STORIES

Jaya Kreasi Indonesia Bawa 3 Produk Baru Ke Indonesia Di GIIAS 2019

Jaya Kreasi Indonesia Bawa 3 Produk Baru ke Indonesia di GIIAS 2019 PT Jaya Kreasi Indonesia meluncurkan 3 produk terbaru di GIIAS 2019 (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Jaya Kreasi Indonesia selaku distributor kaca film merek Llumar kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang mulai digelar pada tanggal 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. Memanfaatkan momentum GIIAS, setidaknya ada 3 produk terbaru yang di bawa ke Tanah Air, mulai dari Llumar Stratos Series, lalu ada juga kaca film CPF1, dan Uniglobe Paint Protection Film (PPF).

Stratos Series dilengkapi dengan hybrid matrix technology. Kaca film ini dibuat dengan material non metal, yang menjadikan kaca film Staros Series tidak akan mengalami korosi (karat) dan sangat ramah terhadap signal gadget seperti GPS, Mobile phone, Tablet dan eToll OBU (On Board Unit).

Sementara untuk produk terbaru lainnya, yakni kaca film CPF1, produk ini diklaim memberikan perlindungan keamanan (security dan safety film), yang dapat menolak panas secara optimal.

Baca juga: 3M Luncurkan Wrapping Stiker Terbaru Di GIIAS 2019, Pilihan Warnanya Banyak Sob!

"Produk unggulan CPF1 Black Security Film memiliki solar control untuk menolak panas matahari. Karena tingkat kebutuhan masyarakat terhadap perlindungan semakin tinggi kita tambahkan security film yang diaplikasikan untuk otomotif dengan ketebalan 4 mill. Biasanya aplikasi ini dipakai untuk gedung perkantoran," ujar Herrys Winata, Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia, Sabtu (20/7/2019).

Llumar Stratos Series

Lebih lanjut Ia pun menjelaskan, "Umumnya banyak konsumen yang mendapatkan kedua hal itu, dengan cara dua kali pengerjaan. Memasang produk yang menolak panas dahulu, kemudian ditambah security filmnya. Sedangkan CPF1 ini menerapkan dua fungsi sekaligus, tolak panas dan security-nya," imbuh Herrys.

Untuk Uniglobe PPF, produk ini dipasangkan bukan pada bagian kaca mobil, melainkan diperuntukan untuk melindungi seluruh body mobil. Dengan menggunakan Uniglobe PPF, cat orisinil mobil dapat terlindung dari goresan, lemparan kerikil, dan luka ringan ketika berkendara.

"Ini adalah film yang dipasangkan bukan pada kaca mobil, tetapi diaplikasi pada seluruh body mobil, sehingga cat original dari mobil akan terlindungi selama masa pakai," tambah Herrys.

Keunggulan Uniglobe Paint Protection Film, diklaim memiliki tingkat transparansi film yang tinggi, menjaga kilap warna mobil, material high polymer polyurethane yang sangat fleksibel dan kuat, serta memberi jaminan 5 tahun garansi. Bila film mengalami kerusakan pabrikasi atau kesalahan pemasangan.

Uniglobe PPF

"Hebatnya lagi, selain anti air, material ini memiliki fitur self healing, sehingga jika ada permukaan yang tergores saat terkena sinar matahari dia akan memulihkan diri dengan sendirinya," kata Herrys.

Uniglobe PPF ditawarkan dalam dua varian produk yakni Uniglobe Quatect dan Uniglobe Quatec, dengan perbedaan tingkat kemampuan memperbaiki diri, jika mendapatkan goresan. Produk Uniglobe PPF sendiri telah berhasil meraih rekor MURI untuk kategori perlindungan cat.

Baca juga: Suzuki Tawarkan Beragam Promo Menarik Selama GIIAS 2019

Proses pengujian dilakukan dengan cara kap mesin mobil yang telah dipasangkan Uniglobe PPF, lalu digosok menggunakan sikat kawat secara non stop selama 168 jam (7 hari x 24 jam). Kemudian PPF akan dilepas untuk melihat perlindungan pada kap mobil.

Selama perhelatan GIIAS 2019, PT Jaya Kreasi Indonesia menawarkan sejumlah program penjualan menarik, termasuk harga spesial untuk konsumen untuk seluruh produk yang mereka pasarkan di Indonesia.