POPULAR STORIES

Suzuki Tawarkan Beragam Promo Menarik Selama GIIAS 2019

Suzuki Tawarkan Beragam Promo Menarik Selama GIIAS 2019 New Suzuki Carry Pick Up

KabarOto.com - Memanfaatkan momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan sejumlah promo menarik untuk pembelian kendaraan, seperti program beli mobil dapat smartphone, uang tunai sampai berhadiah motor sport, Suzuki GSX150 Bandit.

"Selama pergelaran GIIAS 2019, kami telah menyediakan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung, baik berupa hadiah langsung maupun program cicilan menarik. Salah satu yang menarik adalah beli mobil dapat iPhone atau motor Suzuki GSX150 Bandit," jelas 4W Sales Director PT SIS, Makmur di Booth Suzuki, ICE BSD City, Tangerang.

Baca juga: Beli Motor Suzuki Yuk Di GIIAS 2019, Banyak Program Dan Diskon Menarik Nih

Lebih jauh Makmur pun menambahkan, untuk konsumen yang membeli All New Ertiga Suzuki Sport dan Baleno berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit iPhone XS 64GB. Sementara bagi pengunjung yang membeli All New Ertiga GL dan GX berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa Suzuki GSX150 Bandit.

"Kami menyediakan penawaran ini jika calon konsumen membeli Ertiga dengan cara pembayaran cash. Kemudian dapat kesempatan mendapatkan iPhone dan GSX150 Bandit dengan cara diundi. Kami sediakan smartphone dan motor dalam jumlah yang banyak, jadi kesempatan untuk mendapatkannya semakin besar," kata Makmur.

Booth Suzuki di GIIAS 2019

Untuk pembelian Suzuki Karimun Wagon R dan Suzuki Ignis GX berkesempatan untuk mendapatkan Macbook Air 13 128 GB serta iPad Pro 64GB. Untuk konsumen yang membeli Suzuki New Carry Pick Up berkesempatan mendapat satu unit All New Satria F150.

Baca juga: Suzuki Resmi Menjual Jimny Di GIIAS 2019, Harga Mulai Dari Rp315,5 Juta

Selain itu, Suzuki juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga kepuasan pelanggan. Khusus pembelian New Carry Pick Up, konsumen mendapat tambahan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun.

Sekadar informasi, booth Suzuki berada di Hall 5C, ICE BSD City, Tangerang.