POPULAR STORIES

Suzuki Resmi Menjual Jimny Di GIIAS 2019, Harga Mulai Dari Rp315,5 Juta

Suzuki Resmi Menjual Jimny di GIIAS 2019, Harga Mulai dari Rp315,5 Juta

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dimanfaatkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales untuk memperkenalkan Jimny terbaru generasi keempat. Peluncuran mobil yang sudah dinantikan pencinta offroad 4x4 ini sebagai penanda bahwa inovasi yang dibuat Suzuki untuk Jimny lebih eksklusif dan tangguh baik dari sisi performa, fitur dan tampilan.

Seiji Itayama, Presiden Director PT SIS mengatakan, sejak diperkenalkan pada tahun 1979 Jimny telah terjual 130.000 unit dan sudah menjadi bagian hidup masyatakat karena ketangguhan dam performanya yang luar biasa di berbagai medan termasuk offroad.

Baca juga: Ssstt.. Kisaran Harga Untuk Generasi Keempat Suzuki Jimny Terungkap

"Suzuki Jimny generasi keempat ini diluncurkan untuk mengapresiasi penggemar yang suka offroad. Didukung dengan fitur-fitur modern dan performa berkualitas namun tetap mewariskan identitas mobil ini sebagai kendaraan offroad," terangnya.

Suzuki Jimny Dual Tone A/T dibanderol dengan harga Rp 330 juta sementara untuk M/T dijual dengan harga Rp 317,5 juta. Suzuki Jimny Single Tone Rp 328 juta untuk A/T dan Rp 315,5 juta untuk M/T. (BIMO)