POPULAR STORIES

Jeep Compass 80th Anniversary Edition Terbatas Hanya 285 Unit

Jeep Compass 80th Anniversary Edition Terbatas Hanya 285 Unit

KabarOto.com – Jeep (FCA Japan) akan merilis edisi terbatas untuk SUV kompak kebanggaan mereka yakni Compass, bernuansa 80th Anniversary Edition. Seperti namanya, mobil ini dibuat demi memperingati usia 80 tahun Jeep sejak 1941.

Perbedaan utama dari edisi spesial ini ialah penggunaan aksen berwarna Granite Crystal untuk beberapa bagian, seperti aksen grill depan, cover spion, aksen bumper depan, hingga seluruh emblemnya pun memakai warna senada.

Baca juga: Jeep Grand Cherokee 2022 Resmi Meluncur, Ada Varian Baru

Lainnya adalah fender flare dibuat sewarna bodi, serta dipasangkan dengan pelek aluminium model palang lima, finishing Granite Crystal juga ukuran 18 yang dibalut ban khusus kenyamanan Bridgestone Turanza.

Bagian kabin, mobil ini dibalut bahan jok kulit berwarna hitam dengan label bergambar Willys di beberapa bagian seperti di jok, karpet dan dasbor. Kenapa Willys? Sebab Willys adalah mobil pertama Jeep kala itu.

Selain itu, edisi terbatas ini juga secara khusus dilengkapi dengan Command View® dual-panel panoramic sunroof yang menghadirkan kesan luas di kabin karena cakupannya cukup luas dari jok depan hingga belakang.

Baca juga: Jeep Wrangler Willys Mendapat Sentuhan Xtreme Recon Package

Fitur lainnya termasuk lampu depan LED proyektor, sistem entertainment layar besar 10,1 inci terintegrasi navigasi, dan speaker premium racikan Alpine juga siap memanjakan telinga penumpang. Serta tidak lupa ada kamera surround view agar memudahkan mobilitas berkendara.

Jeep Compass 80th Anniversary Edition ini tersedia dua warna yakni Techno Metallic Green P/C terbatas 135 unit dan Gray Magnesio Metallic mendapat jatah 150 unit, sehingga total ada 285 unit. Unit akan tersedia mulai 16 Oktober di Jepang, banderolnga sekitar 4,62 juta Yen atau Rp 600 jutaan.