POPULAR STORIES

Jeep Compass Akan Dibawa DAS Indonesia Bermain Di Rp 700 Jutaan

Jeep Compass akan Dibawa DAS Indonesia Bermain di Rp 700 Jutaan

KabarOto.com - Mengejar angka volume jualan, DAS Indonesia Motor selaku pengagen resmi Jeep di Tanah Air, akan mendatangkan Jeep Compass tahun 2021.

Harga yang dipatok agar kompetitif, Jeep Compass di kisaran Rp 700 jutaan. Sebab di angka tersebut terbilang besar peminat SUV, berbanding keluarga Jeep Wrangler yang bermain di angka Rp 1,5 miliar.

Baca juga: Jeep Rubicon Wrangler Produksi Tahun 2020 Sudah Habis Terpesan

"Perjalanan penting 2021 ini untuk memperkenalkan Compass, menguatkan brand Jeep. Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa kemampuan mobil Jeep nyaman untuk di jalan raya," ujar COO Jeep Indonesia, Dhani Yahya, saat berbincang dengan media di Media Ramadhan Iftar, di Jakarta, (29/4).



Dirinya membeberkan, usai diluncurkan, andai paling cepat Compass masuh bulan Juli 2022, DAS Indonesia harapkan bisa raih 2.000 unit untuk raih angka penjualan penuh pada tahun 2023 di segmen SUV.

Sedianya bila GIIAS 2021 jadi digelar, Compass akan diperkenalkan oleh DAS Indonesia kepada konsumen Tanah Air.

Baca juga: Jeep Gladiator Texas Trail, Sesuaikan Kebutuhan Konsumen

Adapun Compass yang didatangkan akan dari India. Sebab di sana Jeep-Stellantis punya basis produksi untuk kawasan Asia. Kabarnya, Compass mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

Jeep Compass lansiran India tersebut disuguhkan lima trim level yakni Sport, Longitude, Limited, S, dan Limited 80th Anniversary. Begitupula transmisinya ada dua, yakni manual enam percepatan dan Dual Dry Clutch Transmission (DDCT) tujuh enam percepatan. Pilihan mesin bensinnya juga mulai dari 1.400 cc Multiair.