POPULAR STORIES

Jeep Gladiator Texas Trail, Sesuaikan Kebutuhan Konsumen

Jeep Gladiator Texas Trail, Sesuaikan Kebutuhan Konsumen

KabarOto.com - Di daratan Amerika, wilayah Texas menjadi pasar truk paling besar. Sehingga perlu bagi Jeep memberikan kesan telah mempersiapkan kendaraan untuk pendukung mobilitas di wilayah tersebut, sehingga dikemaslah Jeep Gladiator Texas Trail.

Tampilan tangguh Jeep Gladiator Texas Trail coba ditafsirkan mampu menaklukkan berbagai kondisi jalanan di wilayah tersebut dan kegunaan kendaraan. Seperti pemakaian pelek alumunium 17 inci Mid-Gloss Black dibalut ban berdiameter 32 inci penggaruk lumpur dan Trailer Tow Group.

Baca juga: Jeep Magneto, Bakal Meriahkan Easter Jeep Safari 2021

Mudah dikenali langsung dari beberapa detail kendaraan, utamanya di kap mesin yang akan dijumpai tulisan Texas Trail dan tempelan di pintu bagasi bertuliskan 1836 yang merupakan tahun Deklarasi Kemerdekaan Texas.



Tambah kekar dengan disematkannya pjakan kaki pintu, atap hitam, serta ada logo Trail Rated yang mengindikasikan kemampuan off-road. Diyakini Jeep Gladiator Texas Trail ini memenuhi kebutuhan konsumen akan traksi, ground clearance, lincah bermanuver, artikulasi dan menerjang genangan.

Jeep Command-Trac 4x4 part-time, dipadu two-speed transfer case dengan rasio gigi rendah 2,72:1 membuat Gladiator Texas Trail mudah merayap di kondisi ekstrem.

Baca juga: Jeep Wagoner dan Grand Wagoner Terbaru, Sudah Buka Harga!

Perihal mesinnya andalkan konfigurasi V6 berkapasitas 3.000 cc EcoDiesel. Klaim tenaganya mencapai 260 dk dan torsinya 600 Nm. Performa ini tetap nyaman melesatkan penumpang dan bisa diandalkan mengangkut barang di bak belakang.

Gladiator Texas Trail ada sepuluh pilihan warna menarik, Black, White, Snazzberry, Granite Crystal, Sarge, Nacho, Hydro Blue, Firecracker Red, Billet Silver, dan Sting-Gray.

Bagi yang ingin menebusnya siapkan saja dana di angka $40.435 atau setara Rp 591 juta.