POPULAR STORIES

Jeep Rubicon Wrangler Produksi Tahun 2020 Sudah Habis Terpesan

Jeep Rubicon Wrangler Produksi Tahun 2020 Sudah Habis Terpesan

KabarOto.com – Distributor resmi mobil Jeep di Indonesia, PT DAS Indonesia Motor (DIM), menginformasikan Jeep Rubicon Wrangler produksi tahun 2020 sudah habis terpesan.

Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya mengatakan stok unit model Rubicon Wrangler memang sudah menipis saat di IIMS Hybrid 2021.

"Antusias yang cukup bagus di motor show ini. Jadi untuk Rubicon model 2020 kita sudah habis bertepatan dengan IIMS," ujar Dhani Yahya.

Baca Juga : Selain Promo Dan Cash Back, Jeep Indonesia Juga Gelar Layanan Purnajual Di IIMS Hybrid

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, DAS tengah menyiapkan kedatangan unit 2021, yaitu Jeep Wrangler Rubicon 4 door dan 2 door yang siap dikirim ke konsumen pada Juli atau Agustus 2021 mendatang.

"Kabar gembira bagi mereka yang melakukan pemesanan di IIMS Hybrid atau daerah-daerah di luar Jakarta untuk bisa mendapatkan harga yang sama, alias tidak ada kenaikan harga," kata Dhani.

Baca Juga : Jeep Indonesia Tawarkan Cash Back Hingga Rp105 Juta Di IIMS Hybrid

Jeep Wrangler Rubicon 2021 dilengkapi dengan upgrade berupa tambahan Comfort/Convenience Group (AFB). Konsumen akan mendapat keuntungan tambahan dengan banderol harga yang sama seperti Remote Start System (XBM) dan MOPAR Hardtop Headliner (CHD).

Sedangkan terkait ketersedian warna, DIM akan menyiapkan lebih banyak stok warna basic atau hitam sesuai dengan permintaan konsumen.

Soal harga, Rubicon Wrangler 2 Door dipasarkan dengan harga Rp 1,6 miliar (off the road) dan Rubicon Wrangler 4 Door di harga Rp 1,7 miliar (off the road).