POPULAR STORIES

Selain Promo Dan Cash Back, Jeep Indonesia Juga Gelar Layanan Purnajual Di IIMS Hybrid

Selain Promo dan Cash Back, Jeep indonesia Juga Gelar Layanan Purnajual di IIMS Hybrid

KabarOto.com – PT DAS Indonesia Motor (DIM) hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dan membawa deretan produk-produk andalannya. Mulai dari Wrangler Sport 2 Door dan 4 Door, serta Jeep Wrangler Rubicon 2 Door dan 4 Door.

Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya mengatakan, pihaknya menyambut baik akhirnya IIMS diberikan izin dengan segala keterbatasan kegiatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

"Kami mengundang para penggemar Jeep untuk dapat hadir ke booth kami dan mengobati kerinduan dan pastinya kami akan memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan," ujar Dhani Yahya.

Baca Juga : Jeep Gladiator Texas Trail, Sesuaikan Kebutuhan Konsumen

Di IIMS Hybrid, PT DAS menawarkan program khusus berupa potongan harga atau diskon. Dalam hal ini jajaran produk yang ditawarkan akan mendapat harga spesial selama pameran.

"Dengan line up produk yang dimunculkan di motor show kali ini, kami siapkan special price dengan diskon sampai dengan Rp105 juta,” sambung Dhani.

Sementara terkait program pembiayaan, PT DAS bekerjasama dengan Mandiri Utama Finance (MUF) yang saat ini membawa program MUF Premium dengan penawaran zero financing dan cash back.

Baca Juga : Ajak Pecinta Jeep Gathering, DAS Indonesia Motor Umumkan Program Baru

Selain itu Jeep Indonesia juga memberikan program layanan purnajual selama bulan Ramadhan ini. terdapat berbagai macam bentuk servis yang dapat diberikan, dari mulai upgrade aplikasi maupun program, juga pengecekan sparepart dan lain-lain.

Caranya masuk ke website MOPAR dan memasukkan nomer VIN kendaraan mobil Jeep ke https://bit.ly/3d3E4Q6 dan jika sudah diketahui apa yang perlu di lakukan perbaikan, maka dapat langsung melihat lokasi dealer resmi di https://bit.ly/3tW97UR untuk mengatur jadwal perbaikan.