POPULAR STORIES

Jeep Indonesia Tawarkan Cash Back Hingga Rp105 Juta Di IIMS Hybrid

Jeep Indonesia Tawarkan Cash Back Hingga Rp105 Juta di IIMS Hybrid

KabarOto.com – Teka-teki ‘Brand X’ yang akan berpartisipasi di IIMS Hybrid 2021 akhirnya terjawab. Jeep Indonesia di bawah manajemen baru PT DAS Indonesia Motor (DIM), menempati booth seluas 170 m2 di hall D dan memajang produk-produk andalannya.

Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor mengatakan bahwa banyak pertimbangan untuk ambil bagian pada IIMS tahun ini.

“Sebenarnya kami sudah memutuskan untuk ikut IIMS sejak Maret, tapi adanya penundaan membuat rencana tersebut sempat berhenti. Setelah adanya kepastian, akhirnya kami memutuskan untuk turut serta di IIMS Hybrid 2021,” jelas Dhani.

Baca Juga : Jeep Gladiator Texas Trail, Sesuaikan Kebutuhan Konsumen

Di IIMS Hybrid 2021, DAS Indonesia Motor membawa produk andalannya, seperti Jeep Wrangler Sport 2 Door dan 4 Door, serta Jeep Wrangler Rubicon 2 Door dan 4 Door. Selain itu, ada juga program promo bunga 0% selama 2 tahun dan cash back hingga Rp 105 juta.

“Di IIMS Hybrid ini sebenarnya kami ingin meluncurkan produk baru, tapi waktunya tidak pas. Akhirnya kami hanya memajang varian Jeep Wrangler,” ungkap Dhani.

Baca Juga : Ajak Pecinta Jeep Gathering, DAS Indonesia Motor Umumkan Program Baru

Dengan adanya Jeep di IIMS Hybrid ini kami ingin kembali menghidupkan antusiasme untuk penggemar mobil Jeep di Indonesia dengan perencanaan yang sudah dibuat.

“Secara perlahan kami akan menata kembali merek Jeep di Indonesia, mulai dari produk dan purnajual. Untuk IIMS Hybrid kali ini kami menetapkan target penjualan unit sebanyak 30 hingga 50 unit,” pungkas Dhani.