POPULAR STORIES

Jeep Gladiator Altitude, Mau Dibawa Ke Mana?

Jeep Gladiator Altitude, Mau Dibawa ke Mana?

KabarOto.com – Jeep kembali menambah line up penjualannya dengan memasukkan Jeep Gladiator Altitude untuk hadir di showroom pada kuartal ketiga tahun ini atau sekitar bulan Juli hingga September mendatang.

Jeep Gladiator Altitude menggunakan basis dari Gladiator Sport S, dengan beberapa perbedaan seperti grilnya dibuat sewarna bodi, dengan aksen abu-abu di dalamnya, begitu juga di kisi-kisi headlamp-nya. Tampilannya tetap gahar, walau terkesan lebih eksklusif akibat fender yang diwarnai sewarna bodi. Sebagai pemanis seperti emblem, dan aksesori lain di antaranya spion, gagang pintu, pengait kap mesin, dan atap semua di-blackout alias berkelir hitam.

Kaki-kakinya pun terlihat lebih kekar dengan pelek 18 inci warna Granit Crystal, dibalut ban Bridgestone Dueler All-Terrain ukuran 255/70 R18.

Baca Juga : Aston Martin Resmi Rangkul Lenovo Ciptakan Mobil Pamungkas

Mesinnya sendiri masih mengandalkan Pentastar berkapasitas 3.600 cc konfigurasi V6, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 285 dk dan torsi maksimal 352 Nm. Disambung ke transmisi 6 percepatan manual atau 8 percepatan otomatis.

Mengintip sisi interior, dari penjelasannya melalui siaran pers yang diterima redaksi KabarOto, Altitude hadir dalam warna interior hitam sebagai standar, sehingga tampilan terasa lebih sporty. Ditambah setir berbalut kulit, dipermanis panel instrumen Wizard Black. Serta dilengkapi jok pemanas, AC auto, fitur keselamatan aktif seperti ABS EBD, VSC, ESC dan lainnya sudah jadi standar, dan headunit integrasi navigasi, Apple CarPlay atau Android Auto.

Baca Juga : Review Mobil Bekas Nissan X-Trail T30

“Model Jeep Gladiator Altitude kami adalah respon langsung kepada pelanggan yang meminta tampilan ‘blacked-out’ langsung dari pabrik. Kami sangat senang model Altitude bergabung dengan jajaran Gladiator dan ini merupakan cara lain bagi Jeep untuk terhubung dengan pelanggan,” kata Jim Morrison, Head of Jeep Brand - FCA North America.

Nantinya Gladiator Altitude akan tersedia dalam 9 opsi warna. Di antaranya Hitam, Putih, Firecracker Red, Billet Silver, Granite Crystal, Sting Grey, Hydro Blue, Gator dan Gobi. Banderolnya sekitar US$ 40,340 atau jika di-Rupiahkan setara Rp625 jutaan.