POPULAR STORIES

Aston Martin Resmi Rangkul Lenovo Ciptakan Mobil Pamungkas

Aston Martin Resmi Rangkul Lenovo Ciptakan Mobil Pamungkas

KabarOto.com - Lenovo menjadi mitra workstation resmi Aston Martin, memperkuat kemitraan yang telah berjalan selama ini lewat bidang otomotif. Aston Martin berkomitmen untuk membuat mobil yang paling indah di dunia bekerja sama dengan Lenovo.

Steve O’Connor, Direktur IT di Aston Martin menyatakan, "Anda tidak dapat mendesain atau membuat sebuah mobil tanpa workstation. Portfofolio workstation Lenovo memungkinkan kami mengonfigurasi mesin sebagai salah satu fokus utama kerja di perusahaan kami termasuk styling dan desain, CAD dan perancangan yang sesuai dengan kebutuhan tim kami yang spesifik dan tidak biasa."

Salah satu ciri khas mendesain di Aston Martin adalah menantang perangkat fisik dan digital yang ada, untuk mendorong terciptanya kesempurnaan desain. Transisi terus menerus dari virtual ke realita dan sebaliknya adalah bagian dari DNA Aston Martin yang selalu mengejar kesempurnaan.

Tim desain di Aston Martin menggunakan workstation Lenovo yang didukung oleh NVIDIA Quadro GPU untuk memadukan sisi fisik dan digital pada desain, modeling, rendering, serta memeriksa, menilai, menyesuaikan dan melihat kemampuan perangkat teknologi selama proses berjalan.

Baca Juga: Bisa Untuk Keliling Komplek, Lenovo Bikin Otoped Listrik

Rob Herman, General Manager, Workstation and Client AI Business Unit, Lenovo menambahkan, “Bahkan saat bekerja secara remote menjadi realita saat ini, Aston Martin tetap melangkah maju dengan teknologi terkini, workstation mobile ThinkPad P Series yang menawarkan kemampuan yang dapat membuka file desain berukuran besar dan memastikan proses desain berjalan dengan lancar."

Bagi Lenovo, bekerja sama dengan brand ikonik seperti Aston Matin dan orang-orang di belakangnya merupakan sebuah kehormatan dan Lenovo bangga bisa menjadi bagian dalam membantu mereka merancang produk masa depan.

“Tim Aston Martin dapat menggunakan workstation mobile ThinkPad P Series atau PC desktop ThinkStation dengan tenang karena perangkat digital Lenovo secara khusus telah dirancang, diuji, dan terbukti dapat menyelesaikannya beban kerja berat dengan baik. Hal ini membuat Aston Martin dapat fokus melakukan keahlian mereka yaitu mencapai kesempurnaan dalam desain dan merealisasikan semua yang mereka bangun,” tutup Rob.