Jeep Gladiator Edisi Khusus Dilelang, Harga Tak Terprediksi

Jeep Gladiator Edisi Khusus Dilelang, Harga Tak Terprediksi Jeep Gladiator Bandit Outlaw Edition (Foto: istimewa)

KabarOto.com – Jeep Gladiator Bandit Outlaw Edition akan dilelang Barrett-Jackson pada akhir bulan ini. Edisi khusus yang tidak diketahui pembuatnya, membutuhkan inspirasi desain yang jelas dari Pontiac Trans Am.

Perpaduan warna unik yang terdiri dari cat hitam mengilap dengan aksen fitur berwarna perunggu di bumper depan, gril, bagian samping dan pikapnya, membuat edisi khusus ini mencuri perhatian. Selain itu, pikap ini juga menampilkan stiker ikonik Trans Am 'Screaming Chicken' di kap mesin.

Baca Juga : Jeep Renegade Dapat Penyegaran Produk, Ini Bocorannya!

Jeep Gladiator edisi khusus ini dibangun menggunakan platform varian High Altitude dan juga telah mengalami beberapa modifikasi lainnya. Sebagai contoh, mobil ini memiliki fitur Rough Country lift and rolls 3,5 inci pada satu set pelek hitam dipermanis perunggu yang dibalut ban lumpur 38 inci untuk membuatnya lebih tangguh di medan off-road.

Masuk ke kabin, ada beberapa ubahan yang dilakukan modifikatornya, di antaranya aksen oranye terang dan motif Sport Bandit di setiap sandaran kepala. Selain itu juga memiliki penunjukan model khusus di dasbor.

Baca Juga : Meluncur Di Eropa, Jeep Wrangler 2022 Berlimpah Fitur Canggih

Sebagai informasi, Jeep Gladiator Bandit Outlaw Edition sudah melaju sejauh 8.241 km. Soal harga, sulit untuk memprediksi kisarannya. Tapi, yang pasti akan lebih mahal dibandingkan Jeep Gladiator High Altitude versi standar.